Sabtu, 31 Agustus 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


Efek Berbahaya Dari ABORSI

Posted: 30 Aug 2013 08:27 PM PDT

Bayi adalah titipan Tuhan kepada ibu yang diberikan kepercayaan untuk mengandungnya. Hadirnya si kecil dalam kehidupan membawa cerita baru dan menorehkan pengalaman yang tak akan terlupakan. Namun sayang, tidak semua orang yang mengandung bisa melahirkan janin yang ada di dalam perut. Ada beberapa ibu yang melakukan aborsi atau menggugurkan janin dengan berbagai alasan.

Alasan medis biasanya adalah karena janin tidak bertumbuh, janin meninggal dalam kandungan, kondisi ibu yang tidak memungkinkan dan beberapa alasan lain. Tapi ada juga yang melakukan aborsi karena bayi dalam kandungannya tidak diinginkan atau karena belum siap memiliki anak. Setelah aborsi, ternyata ada efek buruk yang menjangkit pada fisik dan mental.

Efek buruk ini terjadi karena pada dasarnya aborsi bukanlah pengalaman yang menyenangkan dan akan menimbulkan rasa tersendiri dalam hati. Rasa yang paling sering muncul adalah rasa bersalah dan trauma. Rasa seperti ini sudah membuat tekanan tersendiri di pikiran, dan bisa berimbas pada kesehatan.

Beberapa efek buruk aborsi dari sisi kesehatan adalah sebagai berikut ladies:

1. Pendarahan hebat

Dalam proses aborsi medis, dokter dan perawat selalu mengawasi pasien dengan seksama karena rawan terjadi pendarahan yang keluar bersamaan dengan janin yang digugurkan. Pendarahan terjadi karena leher rahim robek dan terbuka lebar. Bila hal ini terjadi, maka seorang wanita bisa kehabisan darah, lemas dan berujung kematian.

2. Kerusakan leher rahim
Cara aborsi yang tidak benar (tidak dilakukan oleh tenaga medis) akan merusak leher rahim, memicu kanker dan pendarahan hebat.  Leher rahim bila sudah rusak tidak dapat diperbaiki dan berakibat sangat fatal. Kerusakan leher rahim berujung pada susah untuk hamil lagi dan berbahaya bagi kehamilan berikutnya.

3. Infeksi

Infeksi rawan terjadi saat proses aborsi, terlebih bila alat medis yang digunakan tidak higienis. Proses aborsi bisa menjadi sangat menyakitkan dan akan lebih sakit bila sampai terjadi infeksi. Infeksi bisa memicu kematian seketika.

Tidak berhenti sampai di situ saja, efek buruk aborsi juga berpengaruh dalam kondisi psikologis dan kejiwaan seorang wanita. Rasa bersalah, malu, tertekan dan depresi bisa membuat seorang wanita yang melakukan aborsi ingin mengakhiri hidupnya. Rasa bersalah bisa menghantui seseorang seumur hidup, terlebih bila pasca aborsi, hidup wanita menjadi lebih buruk atau bahkan kacau.

Aborsi adalah tindakan medis yang harus sesuai prosedur dan berada di bawah pengawasan dokter ahli. Kita tidak bisa sembarangan melakukan aborsi bila tidak memiliki alasan yang kuat. Aborsi memiliki banyak dampak negatif ladies. Yuk bagikan artikel ini pada orang-orang tersayang Anda agar tidak melakukan aborsi bila bukan karena alasan kesehatan!

Jangan PDKT dengan Cowok Seperti ini

Posted: 30 Aug 2013 07:58 PM PDT

Boleh dong wanita punya inisiatif untuk PDKT duluan. Kadang menunggu pria bergerak terlebih dahulu dianggap terlalu lama dan tanpa kepastian. Boleh kok wanita PDKT duluan, namun Anda juga harus menetapkan batas waktunya. Sampai kapan Anda harus PDKT?

Terlalu PDKT tidak baik, bisa-bisa Anda tidak melihat peluang dari pria lain lain. Bahkan, Anda bisa terjebak dalam status PDKT yang tidak berkembang sama sekali. Karena itu, berhentilah PDKT pada pria yang memiliki ciri-ciri ini!

Selalu Anda yang menghubungi dia


Coba ingat-ingat, apakah Anda selalu jadi orang yang menghubunginya terlebih dahulu? Jika iya, bisa jadi cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Pria yang memiliki perasaan pada Anda akan menghubungi tanpa diminta. Sekedar menanyakan apa kabar atau mungkin mengajak Anda makan di sebuah tempat.

Ada saja alasan untuk menolak ajakan Anda

Anda sering mengajak dia pergi makan, nonton film, atau nonton konser. Awalnya, dia bersedia, tetapi lama-lama, dia selalu punya alasan untuk menolak ajakan Anda. Dia tampak malas-malasan jika Anda ajak ke manapun. Jika memang begitu, dia tidak tertarik dengan Anda. Karena pria yang sedang jatuh cinta selalu punya waktu untuk wanita yang dicintainya.

Kalau bertemu, selalu ramai-ramai

Dia menerima ajakan Anda untuk nonton film di malam minggu, Anda senang bukan main dan tersenyum bahagia. Namun apa yang terjadi selanjutnya, dia mengajak teman-temannya juga. Anda mungkin berpikir, tidak apa-apa deh, mungkin dia gugup, yang penting ada dia. Tunggu dulu, ladies! Pria yang begini biasanya mengajak orang lain supaya tidak dianggap PDKT atau jadi pacar Anda. Yang artinya.. dia memang tidak ada perasaan pada Anda.

Tidak pernah melakukan kontak fisik

Tenang.. kontak fisik yang kami maksud adalah menggandeng tangan atau mengusap rambut Anda. Dalam masa PDKT, hal tersebut wajar. Namun jika dia mengelak dan menolak saat Anda akan menggandeng tangannya, berarti dia tidak ingin terlihat seperti pacar Anda. Yang artinya.. Anda tahu sendiri.

Dia sudah punya pasangan


Yang satu ini tidak perlu dibahas lagi. Jika pria yang Anda suka sudah punya pacar, bahkan punya istri, sebaiknya tidak perlu bermain api. Anda tidak ingin dicap wanita perebut pacar/suami orang bukan? Mundurlah, dan lihat bahwa masih banyak pria lain, yang masih single dan akan mencintai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar