Rabu, 27 Maret 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


Mengempeskan Jerawat Bengkak Dengan Bahan Alami

Posted: 27 Mar 2013 07:32 AM PDT

Mengempeskan Jerawat Bengkak Dengan Bahan Alami - Tidak ada yang mau memiliki jerawat, apalagi saat jerawat merah dan meradang. Kondisi ini membuat kita tidak percaya diri. Sakit karena bengkak bisa ditahan, tetapi malu karena wajah memerah pada jerawat tidak bisa ditahan.

Ada banyak produk pengempes jerawat yang bisa Anda beli di pasaran. Tetapi Anda juga bisa membuat bahan alami dari semangka untuk mengempeskan si merah bandel itu.


Semangka mengandung kemampuan untuk mengembalikan kondisi kulit yang rusak akibat terpaan sinar matahari dan iritasi, juga mengurangi noda yang ditimbulkan. Vitamin A, B6 dan C dapat memberi nutrisi pada kulit. Bahan lain yang dipakai adalah pisang, kandungan vitamin B2, B6 dan B12 membantu mengurangi radang pada kulit.

Ayo coba membuat lotion semangka dan pisang!

Bahan:

1 sdt air semangka segar

1 sdt pisang yang sudah dilumatkan

Cara Aplikasi:

  •     Campur keduanya dalam wadah, aduk hingga rata.
  •     Oleskan bahan tersebut pada wajah yang berjerawat dan meradang. Diamkan selama 15 menit.
  •     Bilas dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini hingga jerawat Anda kempes dan hilang dari wajah.

Download Video Editor GiliSoft Gratis

Posted: 27 Mar 2013 07:10 AM PDT

Download Video Editor GiliSoft Gratis - Tidak perlu khawatir tentang format, frame rate atau ukuran file, fungsi video, split dan memotong dapat dengan mudah di kerjakan oleh Editor Video Gilisoft. Perangkat lunak editing video memungkinkan Anda untuk mengedit file video dalam berbagai format seperti AVI, MPEG, H.264, SWF, MOV, WMV, dll untuk pemutaran pada perangkat populer seperti iPod, iPhone, PSP, PS3, dan sebagainya. Tiga proses, video bergabung, split dan dipotong, dapat berjalan di latar belakang tanpa pekerjaan terlalu banyak ruang.

Sebagai joiner video, splitter dan cutter, Editor Video Gilisoft memiliki antarmuka intuitif dan memudahkan untuk mengubah video asli menjadi karya seni. Dan juga Anda dapat menonton video di jendela pratinjau. Editor Video Gilisoft baik dan layak untuk di coba.

Download Software nya Gratis disini :

Copy-Paste Download Link

download

Uploaded:
http://uploaded.net/file/cvcu9wg0/oy1v0.GiliSoft.Video.Editor.3.6.0.rar

Rapidgator:
http://rapidgator.net/file/88258847/oy1v0.GiliSoft.Video.Editor.3.6.0.rar.html

Extabit:
http://extabit.com/file/279xa0cevfsj8/oy1v0.GiliSoft.Video.Editor.3.6.0.rar

Ryushare:
http://ryushare.com/gon5wg00f3os/oy1v0.GiliSoft.Video.Editor.3.6.0.rar

Artis Seksi Ekspose Dada di Balik Baju Transparan

Posted: 27 Mar 2013 06:52 AM PDT

Artis Seksi Ekspose Dada di Balik Baju Transparan - Busana transparan sepertinya memang sedang jadi tren di kalangan wanita Hollywood. Namun entah bagaimana, bintang-bintang ini sepertinya menyalahgunakan baju seksi ini.Lihat saja penampilan artis-artis seperti Rihanna dan Lindsay Lohan. Mereka nekat mengenakan baju transparan tanpa dilapisi bra, sehingga nipple yang harusnya ditutupi malah terlihat jelas.

Selain mereka, siapa lagi sih artis Hollywood yang tak segan pamer nipple di balik baju transparan? Seperti apa pula penampilan mereka? Cari tahu jawabannya lewat ulasan yang satu ini!
 7. Iman

Istri David Bowie ini memang selalu tampil percaya diri dalam kesempatan apapun. Bahkan saat dunia menyorotnya gara-gara mengenakan baju transparan, Iman masih mampu menunjukkan senyum ala supermodel yang dimilikinya.

 6. Britney Spears

Penampilan Britney Spears ini memang super seksi. Tak hanya mengenakan hot pants yang tersembunyi, dia juga mengenakan kemeja menerawang yang mengekspos bagian pribadinya. Perhatikan bahwa tak ada tanda-tanda bra dalam penampilannya kali ini.

 5. Anna Friel

Siapapun akan terpukau dengan penampilan Anna Friel ini. Siapapun yang bertemu dengannya, tentunya takkan bisa mengalihkan pandangan dari siluet payudara yang tampak di balik baju transparannya itu.
 4. Leilani Dowding

Tampil seksi kadang memang diperlukan artis Hollywood untuk tetap bisa eksis. Dan bintang PAGE 3 ini seolah membuktikan bahwa pendapat itu tepat. Justru karena keseksiannya, nama Leilani Dowding masih didengar orang hingga kini.

 3. Audrey Tautou

Penampilan ini memang belum lama ini ditunjukkan Audrey Tautou. Saat menghadiri salah satu ajang, wanita cantik ini mengenakan busana tembus pandang yang membuat buah dadanya terlihat dengan jelas. Namun sepertinya dia percaya diri pakai pakaian seperti itu.

 2. Lindsay Lohan

Tak hanya punya masalah dengan hukum, ternyata Lindsay Lohan juga punya masalah dalam hal berpenampilan. Bagaimana tidak, bukan sekali dua kali bintang HERBIE: FULLY LOADED ini mengalami wardrobe malfunction. Meski demikian, sepertinya dia tak pernah ragu untuk tampil seksi lagi, lagi dan lagi.

 1. Rihanna

Selama ini, Rihanna memang punya reputasi sebagai artis yang doyan mengekspos kemolekan tubuhnya. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan busana transparan, tanpa mengenakan pakaian dalam.

Foto pertama diambil saat Rihanna sedang berjalan-jalan dalam suasana santai, sedangkan foto kedua adalah salah satu dokumentasi syuting video klip. Memang tak ada yang bisa menghentikan obsesinya untuk tampil seksi!

Source

Cara Tepat Mencari Pekerjaan Melalui Internet

Posted: 27 Mar 2013 06:08 AM PDT

Cara Tepat Mencari Pekerjaan Melalui Internet - Lowongan pekerjaan memang selalu diburu oleh orang-orang terutama bagi mereka yang baru lulus SMA atau lulus dari kuliah. Dengan bekerja tentunya akan menghasilkan uang dan uang tersebut akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
Di era modern saat ini orang tidak perlu lagi membeli koran atau pergi ke tempat-tempat tertentu untuk membaca iklan lowongan pekerjaan. Namun, Anda bisa mencarinya melalui internet yang bisa dicari kapan dan di mana saja berada. Internet bukan hanya menyajikan informasi pekerjaan-pekerjaan yang Anda perlukan, tetapi internet juga akan menyajikan berbagai tips membuat CV yang baik, surat lamaran yang baik, dan sukses dalam tes psikologi atau wawancara
 
Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mecari lowongan pekerjaan dan bisa lolos dari berbagai tes untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Sebelum Anda melamar pekerjaan melalui internet, kali ini CiriCara.com akan membagikan cara tepat mencari pekerjaan melalui internet agar Anda tidak tertipu. Mau tahu apa saja tipsnya? Simak 5 cara berikut ini: 
 
1. Cari website yang bisa dipercaya Bila Anda ingin mencari kerja melalui internet, maka pastikan website yang dijadikan referensi merupakan website yang bisa dipercaya. Website tersebut harus jelas dan memiliki kontak yang akurat. Carilah website yang sudah diketahui orang banyak untuk mencari pekerjaan, biasanya website tersebut sudah terbukti kebenarannya. Selain itu, website yang sudah dikenal namanya oleh masyarakat pun biasanya melakukan promosi besar-besaran agar semakin dikenal oleh masyarakat luas. Temukan disini : 10 Situs Penyedia Lowongan Pekerjaan
 
2. Buat resume yang menarik Setelah mendapati berbagai website lowongan kerja, masukkan surat lamaran kerja, pas foto terbaru, dan CV Anda. Tujuannya adalah agar perusahaan tidak kebingungan menghubungi jika mereka tertarik pada lamaran Anda. Bila ingin melamar pekerjaan melalui internet, maka pastikan ketiga hal tersebut dibuat dengan sangat baik dan semenarik mungkin. Pastikan bahasa, ejaan, tata letak, hingga kelengkapan dokumen sudah benar. Jika hal tersebut terdapat kesalahan, maka bisa jadi Anda tidak diterima oleh perusahaan tersebut. 
 
3. Cari posisi yang sesuai dengan kemampuan Di dalam surat lamaran, cantumkan posisi yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki dan sesuai minat. Alangkah baiknya untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan kedua hal tersebut karena dengan begitu Anda tidak akan merasa terbebani oleh pekerjaan. Selain itu, posisi yang sesuai dengan kemampuan juga harus dicantumkan agar perusahaan tersebut bisa melihat apa ketertarikan Anda di perusahaannya. 
 
4. Cek identitas perusahaan Website lowongan kerja menampilkan beberapa perusahaan yang sedang mencari para pekerja baru. Di website tersebut Anda hanya tinggal memilih perusahaan mana yang ingin Anda lamar. Namun, sebelum menaruh surat lamaran pekerjaan ada baiknya untuk mengecek identitas perusahaan tersebut di Facebook, Twitter, atau media online lainnya. Tujuannya adalah agar tidak tertipu bila perusahaan tersebut menghubungi Anda untuk datang wawancara. 
 
5. Jangan mencantumkan rekening tabungan Jangan pernah mencantumkan nomor rekening Anda di website lowongan kerja karena rata-rata website tersebut memberikan informasi secara gratis. Jadi jangan sampai Anda tertipu oleh website yang bila meminta nomor rekening Anda. Itulah 5 cara yang bisa Anda terapkan bila ingin mencari pekerjaan melalui internet. Bila cara tersebut sudah dilakukan, maka tinggal menunggu panggilan saja dan hanya Anda yang bisa memutuskan untuk bekerja di perusahaan mana.

Bintang Korea Yang Dirumorkan Memperbesar Payudara

Posted: 26 Mar 2013 10:23 PM PDT

Bintang Korea Yang Dirumorkan Memperbesar Payudara - Rumor memang tidak selalu benar, namun rumor pasti memancing reaksi guna mencari kebenaran. 7 bintang Korea berikut sempat dirumorkan memperbesar payudara. Beberapa dibarengi bukti perubahan volume dada yang begitu mencolok. Namun beberapa bintang lainnya tidak terbukti.

Rumor seperti ini tentu tidak menyenangkan bagi wanita. Demikian mayoritas para bintang tersebut memberikan bantahan ketika isu implan payudara bergulir dan menjadi santapan publik.
 
 
 1. Ivy

Yang terbaru adalah isu yang menimpa penyanyi Ivy. Foto-fotonya sempat memantik isu tentang implan payudara. Namun hal itu dibantah melalui twitter, Minggu (24/03/2013).

"Aku terus-terusan mendapat pesan kapan aku operasi payudara. Uhm.. Aku berterima kasih karena kalian berpikir aku cantik. Aku hanya ingin bilang bahwa payudaraku asli, dan diturunkan dari ibuku... Aku pikir, dadaku bukan suatu yang datar. Mungkin aku bisa memberitahukan ukuran cup milikku, namun aku tak akan bertindak sejauh itu," tulisnya.

 2. Lee Hyori

Foto Lee Hyori memperlihatkan perbedaan yang begitu besar. Salah satu situs hollywoodnose.com malah sudah berani men-judge bintang tersebut benar-benar melakukan operasi pembesaran payudara. Sebagai bukti mereka lantas memposting foto Lee Hyori yang mereka klaim sebagai sebelum dan sesudah implant.

 3. G.NA

G.NA sempat mengakui melakukan operasi plastik di area matanya. Namun ketika bahasan berpindah kepada area payudara. Bintang tersebut secara tegas membantah dalam acara Radio Star MBC.

"Jika kalian cari namaku, operasi payudara G.NA menjadi pencarian, terkait. Ada rumor yang berkata aku melakukan operasi di satu rumah sakit tertentu, dan itu tidak benar," ujarnya yang lantas mengungkap bahwa keluarganya yang wanita memang memiliki gen berpayudara di atas rata-rata.

 4. Oh In Hye

Oh In Hye sempat menjadi pusat perhatian ketika memakai baju super seksi di Busan International Film Festival. Namanya kembali mencuat ketika didapati foto masa lalu Oh In Hye yang memiliki ukuran payudara nampak lebih kecil dari ketika ia tampil di red carpet ajang tersebut.

Namun Oh In Hye membantah dengan mengatakan, "Saat itu aku hanya memakai tank top tanpa dalaman. Ada perbedaan besar ketika aku memakai bra dan ketika tidak," ucapnya mengenai foto masa lalunya.

 5. Kang Min Kyung

Penyanyi cantik Kang Min Kyung sempat menjadi perbincangan karena ketika tampil di music video Stupid Love, payudaranya nampak lebih besar dari biasanya. Satu komunitas bahkan membuat perbandingan dengan foto lawas.

Hal it memancing klarifikasi agensi sang artis, "Kang Min Kyung sangat terluka mendengar rumor ini. Ia tidak pernah melakukan operasi payudara. Tubuhnya nampak berbeda tergantung dari bagaimana foto diambil," ungkap agensi Kang Min Kyung.

 6. Hyosung

Isu Hyosung melakukan operasi payudara muncul sejak tahun 2010 silam.  Hyosung telah mengundang perhatian sejak debut lagu Magic.

"Aku tahu isu tersebut karena komentar fans. Orang-orang menuduhku melakukan operasi payudara. Aku tidak pernah melakukan implant. Hanya saja aku memang memiliki lemak lebih banyak dibanding idol lain. Aku rasa karena hal itu rumor muncul," ucapnya.

 7. Byul

Penyanyi Byul juga sempat mendapati rumor implant payudara. Hal itu dibahasnya di program Strong Heart.

"Aku menunjukkan image seksi untuk pertama kalinya di album ketiga. Ada rumor yang menyebut aku melakukan implant payudara. Ini bukan seperti hidung yang kelihatan, bagaimana aku membuktikan itu salah," ucapnya.

4 Alasan Cowok Betah Nggak Punya Pacar

Posted: 26 Mar 2013 09:14 PM PDT

4 Alasan Cowok Betah Nggak Punya Pacar - Apakah Anda punya sahabat atau rekan yang tampan, mapan tapi sampai sekarang masih senang sendiri dan belum berkeinginan punya pacar. Walaupun teman-temannya sudah menikah bahkan dilangkahi saudara-saudaranya, dia santai saja.

Bukan berarti pria ini tidak normal, 4 alasan ini bisa jadi penyebab mengapa dia masih betah sendiri.


1. Punya Pacar = Gangguan
Di usia produktif, pria sangat menikmati hidupnya, bebas tanpa harus melakukan ini itu yang menjadi tanggung jawab tambahannya. Bagi beberapa pria, memiliki pasangan adalah gangguan. Dia jadi tidak bebas lagi bersenang-senang, apalagi banyak wanita yang menuntut segera dilamar, hal itu menjadi beban bagi beberapa pria. Sampai si pria ini bosan dengan kebebasan, biasanya dia akan tetap sendiri.

2. Masih Punya Tanggung Jawab Keluarga

Anak laki-laki biasanya punya tanggung jawab tambahan pada keluarganya, entah dia menjadi pengganti ayah atau punya tanggungan pada saudara-saudaranya. Kadang hal ini jadi pertimbangan saat seorang pria akan memilih pendamping hidup. Biasanya wanita hanya ingin seluruh waktu dan tanggung jawab sang pria hanya ditujukan untuknya. Jadi.. daripada sering ribut, lebih baik sendiri dulu hingga semua tanggung jawabnya pada keluarga selesai di lakukan.

3. Seleksi Yang Berlebihan

Semakin selektif dan sempurna seseorang saat mencari pasangan, sebenarnya dia akan semakin jauh menemukan apa yang diinginkan. Petuah itu tampaknya tidak berlaku bagi beberapa pria. Ada pria yang menerapkan standar yang sangat tinggi untuk pasangan hidupnya. Jadilah dia membuang banyak waktu untuk mencari wanita idamannya dan melepas kesempatan mengenal wanita yang dianggap tidak sesuai kriteria.

4. Masih Ingat Mantan
Walaupun cuek, sebenarnya pria lebih rapuh dan sulit move on. Pria yang benar-benar jatuh cinta pada mantan pacarnya akan membutuhkan waktu yang sangat lama hingga dia siap kembali menjalin hubungan baru. Sahabat kami bernama Hadi mengatakan bahwa setelah hubungannya yang sudah terjalin 7 tahun putus, dia butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

6 Cara Membuat Payudara Kecil Terlihat Lebih Besar

Posted: 26 Mar 2013 08:52 PM PDT

6 Cara Membuat Payudara Kecil Terlihat Lebih Besar - Berapa besar cup payudara ideal? Setidaknya cup B dianggap sebagai cup yang ideal di Indonesia. Tetapi, bagaimana dengan mereka yang punya payudara cup A? Ada cara untuk membantu payudara kecil terlihat lebih besar, seperti dilansir oleh wikihow:

1. Biasakan tegak

Postur tegak akan membuat payudara terlihat lebih besar. Anda harus membiasakan duduk, berdiri, dan berjalan dengan tegak. Posisi bahu tidak diangkat atau tidak turun, dada membusung ke depan, dan pantat sedikit ditarik ke belakang. Cara ini kabarnya juga membuat tubuh menjadi lebih langsing.

2. Fokuskan di pinggang

Membentuk pinggang adalah kunci membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Untuk itu, lakukan latihan yoga dan pilates yang akan membantu membakar kalori terutama di bagian pinggang dan pinggul.

3. Latihan otot bagian atas

Dengan meningkatkan kekuatan otot di bagian atas, maka cenderung dada akan lebih naik dan kencang. Anda bisa memetik manfaatnya lewat latihan push up 15 repetisi dalam 3 set setiap hari.

4. Pilih dan memakai bra yang benar

Yang membuat payudara turun dan kecil adalah salah bra. Untuk itu, ukur kembali lingkar dada Anda. Saat membeli bra, usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu. Apabila bra dapat menyangga dengan baik dan tidak membuat payudara Anda lolos, maka bra tersebut cocok.

5. Pastikan juga memilih yang bahannya nyaman dan menyerap keringat.
Bra khusus

Cara instant yang membuat payudara terlihat lebih besar adalah dengan memilih bra khusus.

a. Push up bra

Push up bra didesain untuk mengangkat payudara dan menyatukannya sehingga belahan dada terlihat lebih seksi. Umumnya sponge bra terbuat dari bahan khusus yang dapat mengangkat dengan nyaman dan aman, sehingga tidak meninggalkan rasa sakit.

b. Padded bra

Jika push up bra menunjang payudara dari bawah, padded bra menunjang payudara dari seluruh bagian. Ketebalan spongenya biasanya membuat payudara terlihat seolah besar saat mengenakan baju. Tetapi, biasanya wanita tak lagi merasa nyaman dengan bra macam ini, kecuali ia sedang akan mengenakan gaun pesta tertutup dan memberikan penampilan tubuh lebih indah.

c. Gel bra

Gel bra biasanya terbuat dari udara atau air yang disimpan di dalam silikon gel. Menunjang payudara dengan baik dan seperti alami.

Sayangnya, gel bra ini harganya cenderung lebih mahal dari kedua bra di atas. Apalagi perawatannya juga agak rumit, karena tak bisa disimpan di tempat yang lembab.

6. Pakai baju dengan aksesoris dada
Hindari memilih baju berbentuk V, dan pilih saja baju dengan aneka ruffle atau renda di bagian dada. Atau apabila busana Anda polos, maka pakai kalung multi yang membuat bagian atas tampak penuh.

Hal ini akan mempengaruhi visualisasi terhadap dada Anda sehingga berkesan lebih besar.

Pun demikian, Anda harus menyadari bahwa kesehatan jauh lebih penting ketimbang penampilan. Sehingga, prioritaskan terlebih dahulu kesehatan payudara Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar