Selasa, 26 Maret 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


5 Fashion Show Terunik di Dunia

Posted: 26 Mar 2013 07:23 AM PDT

5 Fashion Show Terunik di Dunia - Fashion show mungkin bukan 'makanan' untuk segala kalangan. Tidak semua orang bisa menikmati fashion show dari brand kelas atas dengan desain-desain yang unik dan elegan. Namun sebuah inovasi dalam dunia fashion show pernah terjadi di berbagai belahan dunia.

Fashion show tak hanya dilakukan di atas catwalk kebanyakan. Konsepnya pun lebih unik dan ekstrim. Tak lagi hanya mengandalkan desain pakaian , namun juga ide dan kreativitas yang terbilang berani dan sedikit beresiko. Bisakah Anda membayangkan fashion show di dalam air ataupun fashion show yang modelnya berlumuran api membara?


Well, ini bukan sirkus dan memang merupakan fashion show paling fenomenal di dunia. Ingin tahu lebih lengkap faktanya?
 
1. Fashion Show Telanjang


Entahlah apa hal ini bisa dianggap fashion show atau bukan. Yang jelas, judul dari acara ini adalah The 2006 Naked Fragrance Fashion Show yang diselenggarakan oleh sebuah merk parfum.

Pada kesempatan ini, mereka membuat sebuah fashion show di mana para model tidak menggunakan pakaian sama sekali. Hanya aroma parfum yang membalut tubuh mereka. Demi kenyamanan penglihatan, para pengunjung menggunakan kaca mata khusus yang hanya membuat mereka berkonsentrasi pada aroma parfum dan tak melihat tubuh para model.

2. Fashion Show Dengan Model Yang Terbakar

Anda tidak sedang salah membaca. Para model ini memang melakukan pagelaran fashion show dengan sekujur tubuh mereka dilumuri api yang menyala berkobar-kobar. Para model tentunya sudah menggunakan lotion anti api di sekujur tubuh dan rambut mereka.

Fashion show ini pun sepertinya tak terlalu menonjolkan pakaian, melainkan lebih ke atraksi ekstrim yang bisa mereka lakukan di atas panggung. Meski begitu, beberapa model masih memiliki kecemasan bahwa mereka akan terbakar dan hal tersebut terpancar dari raut wajah mereka. Ya, siapa sih yang bisa tenang kalau tubuh sedang diliputi api?

3. Fashion Show Dengan Model Botak

Sebuah fashion show ekstrim pernah terjadi di Berlin. Tidak hanya pakaiannya, namun para model pun berkepala botak dan nampak seperti alien.

Dengan balutan busana warna merah, para model ini dirias seperti seorang yang botak. beberapa di antara mereka pun memiliki jenggot panjang dan jarang. Variasi warna pakaian yang dihadirkan adalah warna hangat seperti merah, hitam, krem putih dengan motif-motif yang unik sebagaimana penampilan mereka. Pagelaran busana ini adalah karya Patrick Mohr yang merupakan lulusan ESMOD 2007.

4. Fashion Show di Tembok Besar China


Tembok Besar China bukan hanya besar, tapi juga panjang. Mungkin hal inilah yang membuat Fendi dan Karl Lagerfield, yang menjadi salah satu ikon fashion dunia, menggelar fashion show panjang mereka di sini.

Berbagai koleksi dipamerkan oleh para model di Tembok Besar China yang fenomenal ini. Berbagai koleksi busana, tas dan sepatu diperagakan di sini. Beruntungnya, para model tak harus berjalan sepanjang jalan Tembok Besar China. Kalau tidak, sepertinya mereka akan kelelahan ya, Ladies.

5. Model Hanbok di Dalam Air

Tahun 2010 lalu, Korea sempat menggemparkan dunia dengan fashion show bawah air yang digelarnya. Tidak menggunakan pakaian renang atau pakaian biasa, melainkan pakaian Hanbok yang terkenal sebagai pakaian tradisional Korea.

Hebatnya, para model menggunakan riasan, pakaian lengkap dan tampil dengan wajah yang tersenyum dan tenang saat memeragakan pakaiannya di dalam air. Mungkin Anda mengira bahwa mereka akan kerepotan dengan pakaian berlapis-lapis itu, namun mereka justru tampil mempesona dalam balutan warna-warni Hanbok dan membuat mereka seperti ikan-ikan yang sedang berenang di lautan.

5 Fakta Seks Wanita Yang Tidak Mereka Ketahui

Posted: 26 Mar 2013 07:00 AM PDT

5 Fakta Seks Wanita Yang Tidak Mereka Ketahui - Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.

Inilah fakta-fakta seputar seks, dilansir The Beauty Bean.


  •     Hanya 30 Persen Wanita Mengalami Orgasme

    Hubungan intim akan terasa luar biasa saat seorang wanita mengalami orgasme, bahkan orgasme beberapa kali. Tapi bagi kebanyakan wanita, perasaan ada di atas segalanya, karena itu hanya sedikit wanita yang bisa menikmati orgasme secara rutin. Hanya 30 persen wanita yang menikmati orgasme secara rutin. Faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme adalah suasana hati, kurangnya waktu foreplay, rasa tidak nyaman pada pasangan dan sebagainya.

  •     Tidak Mood Bercinta Adalah Hal Normal

    Wanita butuh banyak aspek untuk bersedia melakukan hubungan intim, misalnya perasaan dicintai, perasaan dibutuhkan, dan sebagainya yang melibatkan perasaan. Sedangkan pria, mereka punya dorongan seksual yang lebih tinggi hanya butuh tempat untuk bercinta tanpa memikirkan hal lain. Karena itu, sangat normal jika ada wanita yang malas-malasan dan enggan melakukan hubungan seksual karena tidak mood atau perasaanya sedang tidak enak.

  •     Rata-Rata Wanita Bercinta 103 Kali Dalam Setahun

    Berdasarkan sebuah survey di seluruh dunia, rata-rata wanita melakukan hubungan seksual 103 kali dalam setahun. Negara yang paling tinggi adalah Yunani dan Brazil. Sedangkan Jepang berada di posisi paling bawah.

  •     Hubungan Seksual Adalah Kegiatan Menyehatkan

    Selain menyenangkan dan mempererat keintiman suami istri, hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat sehat. Hubungan intim dan orgasme akan melepas hormon oksitosin atau hormon yang memunculkan rasa bahagia. Selain itu tubuh akan melepas endorfin, molekul protein yang akan dilepas tubuh saat seseorang berolahraga. Hubungan seks juga bisa membakar kalori. Lakukan 3 kali seminggu, maka Anda akan membakar 7500 kalori setiap tahun.

  •     20 Persen Wanita Mengalami Vagina Kering

    Sering merasa miss V kering padahal suami sudah melakukan foreplay cukup lama? Sekitar 20 persen wanita di seluruh dunia mengalami hal ini. Agar hubungan intim tidak terasa sakit dan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan lubrikan yang terbuat dari air. Sementara itu, 40 - 60 persen wanita yang akan memasuki masa menopause juga mengalami masalah ini.

Spring Break Selena Gomez

Posted: 26 Mar 2013 06:45 AM PDT

Spring Break Selena Gomez - Seiring dengan perilisan film terbarunya, SPRING BREAKERS, Selena Gomez mengaku bahwa ia khawatir bila film terbarunya tersebut ditonton oleh para penggemarnya yang masih di bahwa umur.

Film drama terbarunya itu harus diakui bertabur adegan Selena dan kawan-kawan dalam balutan bikini. Kisahnya, empat orang mahasiswi nekat menjadi kriminal untuk bisa membiayai liburan musim semi. Perannya dalam film ini benar-benar berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

"Pastinya nanti bakal ada penonton remaja yang mencuri-curi masuk ke bioskop untuk melihat filmnya. Itu hal yang di luar kontrolku," ujar Gomez kepada The Hollywood Reporter.

Selena dan kawan-kawan tampil serba berbikini dalam film SPRINGS BREAKER Selena dan kawan-kawan tampil serba berbikini dalam film SPRINGS BREAKER

Ia mengaku hanya bisa mengingatkan mereka bahwa filmnya ini film dewasa. "Ketika kamu menonton trailernya, jelas terlihat bahwa harus cukup umur untuk menontonnya," tambahnya.


SPRING BREAKERS telah dirilis di Amerika. Sedang untuk jadwal penayangan di Indonesia, sepertinya harus melalui sensor ketat terlebih dahulu.

Photo-photo Sexy Mereka :









12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Cinta

Posted: 25 Mar 2013 11:53 PM PDT

12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Cinta - Jatuh cinta tidak sekedar rasa suka dan rasa ingin memiliki, ada banyak hal tentang cinta yang membuat takjub dan romantis. Karna Cinta mempunyai satu kata dengan banyak makna. 12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Cinta ini bisa kamu simak berikut ini :

1. Jatuh cinta dapat memberi efek menenangkan pada tubuh dan pikiran, serta meningkatkan kadar faktor-faktor pertumbuhan saraf selama sekitar satu tahun. Hal tersebut akan membantu seseorang memperbaiki sistem saraf dan meningkatkan memori mereka yang sedang jatuh cinta.


2. Di sisi lain, ada juga yang mengalami stres dan ketakutan mendalam saat jatuh cinta. Perasaan jatuh cinta pada beberapa orang juga menyebabkan telapak tangan mudah berkeringat dan meningkatkan denyut jantung.

3. Lagu cinta tertua yang diketahui ditulis 4.000 tahun yang lalu dan berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.

4. Sebuah penelitian yang ditulis dalam Why We Love: The Nature and Chemistry of Romantic Love menujukkan bahwa seorang pria yang bertemu wanita tak dikenal dalam kondisi membahayakan (berjalan di jembatan yang rapuh) cenderung untuk saling jatuh cinta lebih cepat dibandingkan mereka yang bertemu di tempat yang aman dan biasa.

5. Jatuh cinta adalah hal yang wajar, jika seseorang tidak pernah jatuh cinta, kemungkinan dia menderita hypopituitarism, seperti yang ditulis dalam buku Anatomy of Love: A Natural History of Mating, Marriage, and Why We Stray. Hypopituitarism adalah penyakit langka yang memungkinkan seseorang tidak bisa merasakan jatuh cinta.

6. Menurut teori matematika. seseorang harus menjalin hubungan cinta dengan 12 orang sebelum akhirnya menemukan orang yang tepat untuk seumur hidupnya.

7. Jatuh cinta tidak melulu soal kebahagiaan, karena cinta sama seperti roda yang berputar. Anda dan pasangan akan mengalami masa jatuh cinta, petualangan, keinginan untuk selalu bersama, lalu merasa kesepian, ingin meninggalkannya, bosan, kemudian kembali lagi pada tahap jatuh cinta bahkan siap mengambil keputusan untuk memulai sebuah keluarga atau pernikahan.

8. Satu dari lima pasangan yang sukses menjalin hubungan dalam jangka waktu lama memulai kisah cinta dengan melibatkan pihak ketiga.

9. Sering merasa terobsesi dan posesif berlebih saat awal masa jatuh cinta? Hal itu wajar. Orang yang masih di awal masa jatuh cinta mengalami penurunan hormon tertentu yang membuat dirinya gangguan obsesif-kompulsif. Karena itulah, seseorang cenderung terobsesi dengan orang yang dicintai sekaligus posesif sebagai tanda bahwa dia adalah 'milik'nya.

10. Hati (heart) adalah simbol umum dari cinta. Para alkemis kuno menggunakan simbol hati sebagai mantra cinta. Hati mewakili bentuk sayap merpati yang dikatakan sebagai perwujudan Aphrodite, dewi cinta Yunani.

11.Sedangkan mawar adalah simbol cinta yang telah lama dipakai. Makna dari mawar berbeda tergantung warnanya. Mawar merah menjadi simbol cinta sejati dan gairah. Mawar merah muda melambangkan cinta dan rasa sayang yang lembut. Mawar merah muda tua melambangkan rasa terima kasih. Mawar kuning menjadi simbol persahabatan. Mawar putih mengartikan pengabdian dan kebaikan hati.

12. Pria yang mencium istrinya di pagi hari lima tahun hidup lebih lama daripada mereka yang tidak.

10 Restoran Dengan Pelayan Seksi

Posted: 25 Mar 2013 09:32 PM PDT

10 Restoran Dengan Pelayan Seksi - Restoran berkonsep seksi atau biasa dikenal Breastaurant saat ini tengah digemari. Di sini para pelayannya memakai baju minim dengan menonjolkan (maaf) payudaranya. Dengan model pakaian tersebut tentu saja menjaring minat pembelinya, terutama kaum laki-laki. Namun jangan berpikiran mesum dulu, karena restoran ini tidak menyediakan jasa plus-plus dan hanya murni hidangan yang menggiurkan.

Berikut 10 Reastaurant terbaik di Amerika Dengan Pelayan Seksi :
 1. Hooters

Restoran yang berdiri tahun 1983 ini memang sudah terkenal sejak dulu akan menunya yang lezat. Namun kini ada satu hal yang bakal dikenang oleh orang dan rela untuk kembali lagi, yaitu para gadis-gadis Hooters yang berpakaian seksi. Penampilan mereka terbukti ampuh dan sanggup memikat para pria untuk datang lagi.

 2. Twin Peaks

Nuansa country dan koboi menjadi ciri khas breastaurant asal Texas ini. Dengan konsep menu yang lezat dan tempat yang nyaman serta pelayan sesi dengan hotpants serta kemeja flannel yang diikat di atas pusar menampilkan perut datar mereka.

 3. Tilted Kilt

Datang ke restoran ini dijamin pasti akan kembali lagi. Bagaimana tidak, anda akan dilayani pelayan cantik yang memakai kostum seperti seragam sekolah yang terlihat nakal dan membuat pria panas dingin.

 4. Bone Daddy's House of Smoke


Ingin menikmati barbeque yang panas dan lezat? datang saja ke Bone Daddy's House of Smoke yang menyajikan barbeque terbaik di barat. Dan masih ada lagi yang membuat kalian kepanasan, pelayannya yang seksi-seksi dengan perut ramping ini akan membuat anda betah berlama-lama di sini.

 5. Mugs N Jugs

Pelayan seksi yang berlenggak-lenggok bak peragawan membawa nampan akan menyita perhatian kalian. Restoran ini diakui memiliki pelayan paling seksi yang membuat anda menambah bir lagi.

 6. Wow!es Sports Grill

Olahraga merupakan hal yang paling digilai oleh para pria. Untuk menarik minat kaum adam ini, restoran berbasis olahraga ini mendandani pelayannya dengan kostum wasit yang begitu ketat dan minim.

 7. Brick House Tavern & Tap

Dibandingkan breastaurant lainnya, Brick House Tavern and Tap ini lebih klasik dalam penampilannya. Pun begitu pelayan mereka juga tak kalah seksi dengan balutan pakaian yang menonjolkan bagian tubuh.

 8. Heart Attack Grill

Sesuai dengan namanya, breastaurant ini akan membuat jantung anda berdegup kencang. Kostum suster yang seksi dan nakal membuat gairah anda bangkit. Untuk porsi makanan juga tak kalah gilanya, karena ada burger dengan porsi besar.

 9. The Bikini Sports Bar & Grill

Tak kalah dengan breastaurant lainnya, restoran ini malah tampil lebih gila. Para pelayannya hanya memakai bikini seksi dengan kulit kecoklatan akibat sering berjemur. Pelayan-pelayan yang setara model ini akan menyapa dan melayani dengan sepenuh hati.

 10. Fricker's

Bagi pria bir dan wanita cantik adalah kesenangan. Namun bagi kalian yang jomblo jangan putus asa, datang ke Fricker's anda akan mendapatkan kesenangan tersebut bak raja.

Cara Daftar NgajakJalan.com

Posted: 25 Mar 2013 08:11 PM PDT

Cara Daftar NgajakJalan.com - NgajakJalan.com adalah situs social network atau jejaring sosial yang di khususkan untuk mencari seorang pasangan supaya bisa di ajak jalan. Beberapa cowok menggunakannya untuk mencari cewek, tapi kebanyakan cewek tidak nyaman menambahkan orang asing sebagai teman. Ngajak Jalan dibuat khusus untuk kamu mencari pasangan.

Apa bedanya dengan situs sejenis?



Selain tampilan yang lebih keren dan banyak cowok ganteng dan cewek cantiknya? Untuk beberapa Member terpilih, setelah jalan, ceweknya dapat duit kalau ga suka cowoknya. Mau ikutan daftar ? berikut hal yang bisa kamu lakukan :

1. Masuk Halaman NgajakJalan.com disini


2. Isi data pada menu dropdown seperti diatas ( aku : jenis kelamin / Status / Suka : Tertarik dengan ) Lalu Klik tombol panah kecil yang ada di sampingnya untuk pengisian data lainnya.


3. Lengkapi Laman pendaftaran seperti Lokasi dimana kamu tinggal, Nama, serta Email kamu seperti contoh diatas - Klik Next


4. Klik Daftar Untuk Melanjutkan.

Setelah semua selesai, tinggal saatnya beraksi untuk mencari cewek atau cowok untuk di ajak jalan. Dan jangan lupa, upload photo kamu yang paling keren, supaya cewek-cewek bisa melihat kamu juga, lengkapi biodata lainnya. Semoga membantu dan selamat mencari pasangan :)

Note : Klik Disini Untuk Mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar