Rabu, 24 April 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


8 Lagu Yang Pas Banget Untuk Perpisahan SMU

Posted: 24 Apr 2013 01:58 AM PDT

8 Lagu Yang Pas Banget Untuk Perpisahan SMU - Ujian Nasional SMA tahun ini telah usai dilaksanakan. Terlepas dari beberapa masalah yang timbul, para pejuang putih abu-abu negara ini dipastikan sudah merasa lebih lega. Namun selesainya UN tak membuat dilema berakhir bukan? Tentu saja mereka diharuskan berpisah dengan kawan-kawan  seperjuangan mereka setelah lulus nanti. Kenangan indah masa SMU juga akan segera berakhir. Ujian hidup yang lebih berat sedang menanti di depan.

Well, mau tak mau perpisahan pasti terjadi. Lebih indah jika perpisahan tersebut diiringi dengan sebuah lagu yang pas. Berikut ini beberapa lagu yang dianggap cocok digunakan sebagai theme song sebuah perpisahan. Cekidot.


 1. Bowling For Soup - High School Never Ends
video :
Nah, usai sudah haru biru dan kesedihan. Kini saatnya lagu ini menjadi penutup perpisahan dengan cara bersenang-senang. Bergembiralah, tetap tanamkan semangat jiwa muda dalam menghadapi hari esok. Bersenang-senanglah layaknya masa SMU tak akan pernah berakhir.

 2. Project Pop - Ingatlah Hari Ini
Video :
Suasana perpisahan tak melulu harus dirayakan dengan kesedihan. Lagu ini mungkin bisa memberi semangat keceriaan terhadap kawan-kawan yang akan segera menempuh jalannya masing-masing. Tentunya jangan lupakan masa-masa indah saat ini. Tetaplah bersemangat!

  3. Peterpan - Semua Tentang Kita
Video :
Kalau lagu yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya hubungan spesial dengan seorang kawan dan sahabat ketika masa sekolah. Lagu ini dapat menjadikan suasana haru biru saat perpisahan. Semua kenangan senang dan susah bakal terekam dengan sempurna lewat lagu ini. Menangis dengan berpelukan bersama-sama menjadi momen yang pasti tidak akan terlupakan.

 4. Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik


Video :
Nah, yang satu ini bisa jadi lagu yang paling pas jadi theme song perpisahan. Duta dan kawan-kawan memberikan lagu yang sangat cocok bagi mereka yang sedang dinaungi perpisahan. "Kita terharu, seakan tiada bertemu lagi," sepenggal lirik lagu ini yang dipastikan bakal bikin kamu benar-benar merasa kehilangan. Suatu momen yang akan kamu rindukan sampai kapanpun.

 5. Bondan and Fade 2 Black - Kita Selamanya

Video :
Yang selanjutnya adalah lagunya Bondan Prakosa & Fade 2 Black, Kita Selamanya. Lagu ini sah banget buat jadi anthem para putih abu-abu. Lagu ini mencerminkan semangat yang harus dimiliki selepas sekolah. Tentunya dengan tidak melupakan kawan-kawan yang selalu support kita selama ini.

 6. Vitamin C - Graduation

Video :
Lagu yang satu ini juga bisa jadi salah satu alternatif theme song perpisahan. Musik yang sedikit up-beat namun tetap dibumbui lirik keharuan akan perpisahan.

 7. Hymne Guru

Video :
Kalau yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Kita juga harus berpisah dengan para guru kita setelah lulus nanti. Harus berpisah dengan orang yang telah membimbing kita selama di sekolah. Lagu ini wajib dinyanyikan sebagai apresiasi terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa.
 8. Girls Aloud - I Think We're Alone Now 

Video :
Wah, yang satu ini buat penyemangat lagu lagu kesedihan perpisahan. Judulnya aja bikin merinding, karna setelah kita akan berpisah dengan teman2 lama kita, tidak akan sendirian kok , listen this soung :) karna lagu ini juga di mainkan di film It's a boy girl thing pada saat perpisahan :'(

Sumber

Potong Jari Kaki Menjadi Tren Agar Nyaman Pakai Stiletto

Posted: 24 Apr 2013 01:15 AM PDT

Potong Jari Kaki Menjadi Tren Agar Nyaman Pakai Stiletto - Makin banyak tren kecantikan ekstrem dilakukan wanita. Setelah sebelumnya wanita Inggris ramai-ramai melakukan tato puting payudara, sekarang ada tren memotong jari kaki agar bisa lebih nyaman saat memakai stiletto atau high heels. Wanita ini misalnya, sering tidak nyaman memakai stiletto, dia melakukan operasi pemotongan jari kaki.



Wanita ini bernama Susan Deming. Dilansir Dailymail, dia mengaku sering mengalami sakit dan tidak nyaman pada kakinya saat memakai high heels dan stiletto. Susan mengatakan bahwa dia memiliki bentuk kaki normal, tetapi terasa sangat sakit saat memakai sepatu hak tinggi. "Dulu saya kapalan dan berbagai mengalami masalah pada kaki kiri (karena memakai stiletto). Dan akhirnya ada solusi, karena tidak ada solusi sebelumnya," ujar Susan.

Menurut Susan, dia memiliki kaki kiri yang lebih besar satu nomor dibandingkan kaki kanan. Jadi, agar dia bisa memakai high heels atau stiletto yang nyaman, dia melakukan pemotongan 1 cm pada jari telunjuk kaki kiri. "Saya tidak pernah merasa sebaik ini," ujar Susan. Sekarang ukuran kaki Susan sudah sama antara kanan dan kiri, sehingga memakai stiletto dan high heels tak lagi menyiksa.



Menurut Dr. Nathan Lucas, seorang ahli kesehatan kaki, makin banyak wanita yang melakukan prosedur pemotongan jari kaki atau menyuntikkan kolagen pada bantalan kaki. Semua dilakukan agar lebih nyaman saat memakai high heels atau stiletto. Sang dokter mengatakan bahwa setiap bulan menerima 30 persen pasien yang ingin melakukan operasi pemotongan jari kelingking demi rasa nyaman saat pakai high heels.

Beauty is pain, cantik itu sakit.. Inilah bukti nyatanya. Bagaimana tanggapan Anda ?

Fashion Unik Serba Iron Man 3

Posted: 24 Apr 2013 12:00 AM PDT

Fashion Unik Serba Iron Man 3 - Kalau dibicarakan, fashion memang tidak akan ada habisnya. Setiap saat ada saja ide kreatif dari para kreatif fashion atau bahkan fashionista yang suka mengotak-atik fashion. Kali ini Vemale akan bahas tentang Iron Man 3. Iron Man 3 memang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2013, besok. Pasti sudah tidak sabar untuk dtang dan menonton sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2. Apalagi jika Anda memang candu sekali dengan apa-apa saja yang serba Iron Man.


Salah satu tokoh dari Marvel Comics ini memang mempesona, Ladies. Jika Anda menengok pada kecanggihan yang ada pada baju yang dikenakan oleh Tony Stark alias si Iron Man ini, memang penuh dengan dominasi warna merah dan emas. Nah, dari situ, ada juga nih ide kreatif yang muncul. Yuk cek di bawah ini.
  • Gaun Iron Man 3

Pakaian sudah tentu penting ya, Ladies. Jika Anda ingin tampil ala Iron Man, pastikan pakaian yang Anda pakai berwarna merah menyala. Lebih cantik jika dipasangkan dengan sepatu dengan warna emas.

Mini dress dengan color blending antara merah dan emas pasti bisa 'masuk' dalam tema Iron Man. Atau mini dress simple dengan warna merah juga bisa, asal Anda menonjolkan dengan tas atau sepatu. Kutek, anting, gelang dengan nuansa merah dan emas semakin mempercantik penampilan pastinya.

  • Gaun Iron Man 3 Part 2

Tetap dengan dominasi warna emas dan merah, ilustrasi gambar di atas bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin nonton Iron Man 3. Anda bisa mengenakan gaya pertama yaitu yang berada di sebelah kiri, dengan tanktop putih yang dipasangkan dengan jaket kulit warna merah yang cute dan skinny pants berwarna emas seksi. Padukan dengan sepatu boots, you will look gorgeous.

  • Kutek ala Iron Man 3

Kalau pakaian sudah keren, apalagi ya yang dibutuhkan kalau bukan kutek. Cat kuku alias kutek warna merah mencolok pasti akan terlihat fabulous jika Anda kenakan dengan fashion item yang sudah Vemale bagikan baru saja.

Anda hanya membutuhkan setidaknya tiga warna untuk membuat hiasan kuku ala Iron Man ini, emas glitter, merah menyala dan hitam. Eh jangan lupa basic coat untuk membuat karya kuku Anda tahan lama. Oleh dan ukir sesuai dengan gaya Anda.

  • Iron Man 3

Kalau sudah lengkap semua, tunggu apa lagi. Yuk nonton Iron Man 3 dan si seksi Tony Stark segera. Fashion can be everything, fashin can be iron man, be Iron Man!

Alat Sederhana Merubah Coca Cola Menjadi Air Putih

Posted: 23 Apr 2013 11:39 PM PDT

Alat Sederhana Merubah Coca Cola Menjadi Air Putih - Layaknya peralatan pesulap, alat ini mampu mengubah air bewarna menjadi air putih. Ya, alat tersebut bernama OKO. Dalam sebuah percobaan, bisa mengubah air cola (Coca Cola) menjadi air putih biasa. Seperti apa wujud OKO tersebut?

OKO tak ubahnya seperti botol biasa. Alat ini sejenis penyaring. Namun bukan alat saringan biasa, teknologi OKO diklaim dikembangkan oleh NASA. Badan Antarikasa Luar Angkasa AS ini gunakan teknologi sejenis untuk penggunaan di luar angkasa.


Dalam sebuah percobaan oleh situs Rocket News 24 yang dilansir Daily Mail, sebuah air cola dimasukkan dalam botol OKO dan kemudian botol tersebut ditutup. Tak berselang lama, botol OKO berisi air cola dituangkan ke sebuah gelas tetap dalam kondisi tertutup. Sebab alat penyaringan terletak di tutup botol.



Dan hasilnya sempurna. Air yang mengalir dari botol OKO berwarna bening laiknya air putih. Akan tetapi air tersebut berangsur-angsur berubah menjadi cokelat bening. Lantas bagaimanakah rasanya?

Salah seorang kru Rocket News 24 mengaku kecewa. Air olahan OKO tidak berasa hambar. Malah justru seperti air gula yang bewarna bening dan masih menyisakan aroma cola.


OKO sendiri memang tidak diperuntukkan untuk menyaring air selain air putih. Konon alat ini miliki tingkat penyaringan tiga level sehingga mampu menghasilkan kualitas yang lebih baik daripada air putih biasa.

Suster Ngesot ini Seksi Banget

Posted: 23 Apr 2013 07:37 PM PDT

Suster Ngesot ini Seksi Banget - Ada-ada saja istilah yang diciptakan penyanyi dangdut sekarang. Setelah goyang ngebor, gergaji, patah-patah, itik, sekarang muncul goyang ngesot. Nama duo yang mempopulerkan goyang tersebut juga unik, D'Ngesot.

"Kadang pas awal masuk ke panggung kami ngesot. Tapi kadang di tengah. Dicampur ama goyang-goyang khas kami," ujar Dev Calis di studio 3 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).


Amila Hilton juga menjelaskan keunikan lain duo ini. "Kami pakai pakaian suster. Ini ciri khas kami. Tapi bisa dibuka loh. Ya kalau dibuka jadi seksi lah pokoknya," terangnya.

Duo ini memulai karir dari Solo, dan resmi menggunakan nama D'Ngesot sejak 15 juli 2011. "Kami punya konsep yang lain gak punya. Beda dari yang lain. Konsep kami ngesot. Unik gitu. Kami udah bosen dengan goyang-goyang segala macam. Dandanan kami juga agak gothic, ala suster ngesot," lanjutnya.





Debut mereka tandai dengan single Hamil Lagi. Single tersebut sudah dipromokan dan mendapat sambutan yang bagus. Respon positif ini membuat D'Ngesot mendapat tawaran manggung di mana-mana.

"Promo udah banyak off air. TV dan radio juga. Kayak di sini kami jadi bintang tamu di acara Ngobrol Asik. Bulan ini bakal padat, di luar daerah juga. Semoga semua lancar, karir disukai oleh masyarakat," pungkas Dev.
Video :

Taman Hiburan Raksasa di Dunia

Posted: 23 Apr 2013 07:02 PM PDT

Taman Hiburan Raksasa di Dunia - Taman hiburan adalah tempat dengan daya tarik yang terdiri atas wahana permainan seperti wahana lintas-gunung (roller coaster) dan balap air. Biasanya taman hiburan memiliki pilihan sejumlah jenis wahana permainan yang berbeda, bersama dengan toko, restoran, dan gerai (outlet) hiburan lainnya . Taman hiburan dapat dinikmati oleh kaum tua maupun muda.

Banyak taman hiburan yang ditujukan untuk bidang tertentu; ada taman air ada pula taman yang mencontoh mainan, film, dsb. Berikut ini yang bisa kamu simak ke 7 Taman Hiburan Raksasa di Dunia

1. Walt Disney World, Orlando, Amerika Serikat

Walt Disney yang terletak di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan luas 121,7 kilometer persegi dengan empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, lima lapangan golf, dan arena hiburan lainnya.

Taman bermain dibuka pada 1 Oktober 1971 dan menjadikannya taman bermain dengan jumlah pengunjung terbanyak di dunia setiap tahunnya, setidaknya 16 juta pengunjung per tahun.

2. Everland, Korea Selatan

Everland merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan. Dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun, taman bermain ini menempati peringkat ke-10 sebagai taman bermain paling populer di dunia.

Everland yang terletak di Yongin, Provinsi Gyeonggi-do ini memiliki sebuah kebun binatang dan taman air bertema Pulau Karibia. Selain itu, juga ada lima buah roller-coaster dan lima area bermain dengan tema-tema berbeda.

3. Tokyo Disneyland, Jepang

Disneyland yang berada di kota Tokyo, Jepang, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Namun, atraksi dan wahana di dalamnya tidak kalah dengan Disneyland Amerika, bahkan hampir menyerupai Disneyland California.

Taman bermain seluas 465.000 meter persegi ini dibuka pada 15 April 1983 dan setidaknya setiap tahun jumlah kunjungannya mencapai 14,4 juta pengunjung, menjadikannya taman bermain yang paling sering dikunjungi di posisi ketiga dunia. Tokyo Disneyland memiliki lima area bermain dengan tema yang berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.

4. Seaworld San Diego, California, Amerika Serikat

Taman bermain hewan laut ini dibangun pada 1964 di San Diego, California. Seaworld San Diego yang luasnya 8,9 hektar ini memberikan kesempatan pada wisatawan untuk melihat lebih dekat hewan-hewan laut liar seperti lumba-lumba, beluga, paus, singa laut,dan juga beruang kutub. Selain itu, taman bermain ini juga memiliki atraksi roller coaster dan juga teater simulasi 4 Dimensi.

5. Blackpool Pleasure Beach, Inggris

Taman bermain ini merupakan taman bermain paling populer di Inggris, yang setiap tahunnya menarik jutaan pengunjung. Taman bermain yang terletak di kota tepi Pantai Blackpool ini memiliki empat wahana taman bermain air dan 10 roller coaster, termasuk roller coaster steel pepsi max big, yang tertinggi di Inggris.

6. Europa Park, Jerman

Taman bermain terbesar di Jerman ini memiliki 15 area taman bermain dengan tema-tema unik, yang beberapa diantaranya dinamakan dengan nama negara-negara Eropa.

Europa Park yang terletak di kota Rust, sebelah barat daya Jerman ini merupakan taman bermain musiman, yang biasanya dibuka sebelum Paskah hingga awal November, kemudian dari November hingga minggu kedua Januari. Selain taman bermain, Europa Park juga memiliki perkemahan, guest house, dan empat buah hotel.

7. Port Aventura, Spanyol

Port Aventura adalah sebuah taman bermain dan resor di Salou, Catalonia, Spanyol. Taman bermain ini terletak sekira 1 jam perjalanan dari kota Barcelona. Port Aventura adalah taman bermain terbesar di Spanyol yang setiap tahunnya dikunjungi tiga juta pengunjung, yang memiliki tiga wahana taman air dan enam roller coaster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar