Jumat, 27 September 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


Facebook Kini Izinkan Pengguna Mengedit Status

Posted: 26 Sep 2013 09:49 PM PDT

FB di aplikasi terbarunya untuk Android dan iOS kini izinkan pengguna untuk mengedit status yang telah di-publish. Ini berarti pengguna tak hanya bisa mengedit komentar namun juga mengubah postingan yang telah ditulis.

Namun fitur ini juga bisa dilakukan di web Facebook. Sehingga tak hanya via aplikasi saja, pengguna juga mengedit postingan di situs jejaring sosial tersebut.

Untuk di aplikasi mobile, sila mengunduh aplikasi Facebook terbaru yang telah dimutakhirkan. Untuk pengguna Android si unduh gratis di sini dan pengguna iOS sila unduh gratis di sini.

Sedangkan penggunaannya cukup mudah. Tinggal tap di opsi status terpilih dan akan muncul menu untuk mengubah status. Perhatikan gambar di bawah ini:

FB Edit Post

Untuk di web Facebook caranya juga sama. Tinggal klik di opsi postingan terpilih dan nantinya akan muncul fitur untuk edit status. Perhatikan gambar di bawah ini:



Sebelumnya Facebook memang tak izinkan pengguna untuk mengedit postingan yang telah di-publish. Sehingga, jika ada sesuatu yang kurang atau salah di post tersebut, pengguna harus menghapusnya dulu baru menulis status baru.

Kini fitur tersebut telah tersedia. Menyusul fitur sebelumnya yakni edit komentar yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Tak hanya edit status teks, pengguna juga mengubah status berjenis tautan serta foto.

Helsinki, Ibu Kota Finlandia Ini Berpredikat Kota Paling Jujur di Dunia

Posted: 26 Sep 2013 09:45 PM PDT

Helsinki, ibu kota sekaligus salah satu kota terbesar di Finlandia kini miliki julukan sebagai kota paling jujur di dunia. Tahukah Anda, jika dari 12 dompet yang hilang atau terjatuh di Helsinki, 11 diantaranya pasti kembali ke pemiliknya.

Berdasarkan survei dari Reader's Digest, predikat ini diberikan ke kota di dataran Skandinavia itu. Namun bukan Helsinki saja yang peroleh predikat sebagai kota paling jujur di muka bumi, ada 15 kota lain yang mendapatkannya.

Berikut daftar 16 kota paling jujur di dunia menurut Reader's Digest yang dikutip dari Daily Mail:

  •     Helsinki, Finlandia – 11 dompet kembali.
  •     Mumbai, India – 9 dompet kembali.
  •     Budapest, Hungaria – 8 dompet kembali.
  •     New York City, AS – 8 dompet kembali.
  •     Moscow, Russia – 7 dompet kembali.
  •     Amsterdam, Belanda – 7 dompet kembali.
  •     Berlin, Jerman – 6 dompet kembali.
  •     Ljubljana, Slovenia – 6 dompet kembali.
  •     London, UK – 5 dompet kembali.
  •     Warsawa, Polandia – 5 dompet kembali.
  •     Bucharest, Rumania – 4 dompet kembali.
  •     Rio de Janeiro, Brazil – 4 dompet kembali.
  •     Zurich, Swiss – 4 dompet kembali.
  •     Prague, Republik Ceko – 3 dompet kembali.
  •     Madrid, Spanyol – 2 dompet kembali.
  •     Lisbon, Portugal – 1 dompet kembali.

Dari studi kecil yang dilakukan Reader's Digest, mereka telah menjatuhkan sekitar 192 dompet dan tiap kota mendapat jatah 12 dompet. Dompet ini sengaja dijatuhkan di pelbagai area publik seperti pusat perbelanjaan, tempat parkir, trotoar, dan masih banyak lagi lokasi lainnya.

Dari list di atas hanya ada satu negara Asia yakni India. Sayangnya tak ada satu pun wakil Asia Tenggara khususnya Indonesia. Apakah ini jadi pertanda jika kota-kota di Indonesia sama sekali tak miliki warga yang berperilaku jujur?

5 Ketentuan Dalam Diet OCD

Posted: 25 Sep 2013 08:05 PM PDT

Obsessive Corbuzier's Diet atau OCD makin banyak pengikutnya. Metode diet yang dikembangkan ilusionis Deddy Corbuzier ini dipercaya bisa mengurangi berat badan secara cepat. Hanya dalam tiga bulan bahkan seseorang dapat membentuk tubuh jika mengikuti semua petunjuk dengan benar.

Dikutip dari Republika Online, ada 5 hal utama yang menjadi petunjuk dalam melakuan OCD:

  1.     Hindari sarapan. Sekali pun bertentangan dengan penelitian yang mengatakan tidak sarapan dapat memicu obesitas, namun dalam OCD justru harus dihindari. Memang terdengar kontroversial. Hanya saja Deddy mengatakan makan malam lebih baik dibanding sarapan. Dia berpesan untuk menghindari makan pagi ini kalau ingin diet OCD.
  2.     Berpuasa hingga maksimal 24 jam. Dalam diet OCD,puasa dilakukan secara bertahap. Bisa dimulai dengan berpuasa 16 jam, 18 jam, 20 jam, bahkan hingga 24 jam. Sekalipun berpuasa, pelakunya diperbolehkan minum air putih yang sama sekali tidak berkalori. Yang penting selama berpuasa tidak memasukkan kalori apapun.
  3.     Boleh makan apa saja di luar jam berpuasa. Jika jam berpuasa sudah terpenuhi, maka diperbolehkan makan apa saja. Hanya saja Deddy menganjurkan untuk memilih makanan sehat. Jika sulit, maka bisa menggabungkan junk food dengan makanan sehat.
  4.     Tetep melakukan olahraga pada masa puasa. Puasa tidak menjadikan tubuh pingsan selama tidak berlebihan. Olahraga justru bisa membentuk otot lebih mudah dan lebih baik dalam perut kosong atau puasa.
  5.     Kolesterol bukan menjadi alasan seseorang berpenyakit jantung.Ini salah satu kontroversi pada OCD ini. Bagi Deddy, kalau kadar koleterol meninggi maka usia seseorang enjadi ikut tinggi. Selama menjalani OCD, makanan berkolesterol dianggapnya lebih baik dan memaksimalkan hasil diet.

Tanda Bahwa Wanita Memalsukan Orgasme

Posted: 25 Sep 2013 07:53 PM PDT

Wanita banyak yang melakukan pemalsuan orgasme dalam sesi intim mereka dengan pasangan. Alasannya adalah, karena tak ingin pasangan mereka kecewa dan sedih. Padahal, bila pasangan mengetahui bahwa orgasme yang dilakukan wanita palsu, perasaan mereka pasti akan lebih sakit lagi.

Nah, untuk mendeteksi apakah orgasme yang dialami oleh wanita itu palsu atau tidak, berikut adalah tanda-tandanya seperti dilansir oleh laman The Stir:

    Teriak berlebih

Jika pasangan Anda berteriak secara berlebihan, maka boleh dicurigai ia memalsukan orgasme. Seorang wanita yang orgasme memang kadang mengeluarkan teriakan, namun tidak akan sampai membuat keributan yang berlebihan.

    Perubahan suhu

Seorang wanita yang benar-benar menikmati dan mengalami orgasme, maka otomatis suhu tubuhnya meningkat. Itu dikarenakan ritme jantung dan aliran darahnya juga meningkat. Jika suhu tubuhnya stabil saja, maka bisa jadi orgasmenya palsu.

    Tanpa kontraksi

Seorang pria pasti tahu apa yang dimaksud dengan kontraksi di sini. Jika ia tak bisa merasakan adanya kontraksi, maka bisa dipastikan wanitanya memalsukan orgasme.

    Nafas datar

Perhatikan nafas pasangan Anda. Bila datar saja dan tak memburu menjelang klimaks, maka mungkin dia hanya memalsukan orgasmenya.

    Berbicara

Bila sedang orgasme, maka wanita kebanyakan enggan berbicara atau menjawab pertanyaan. Cobalah untuk bertanya dan mengajaknya berbicara saat ia orgasme. Bila ia menjawab dengan lengkap, maka curigalah bahwa orgasmenya itu palsu.

9 Cara Positif Mengobati Patah Hati

Posted: 25 Sep 2013 07:45 PM PDT

Patah hati memang sebuah pengalaman yang tak menyenangkan bagi semua orang. Perpisahan yang menyebabkan patah hati pastinya akan meninggalkan luka, dan kesedihan yang tak ingin Anda ingat-ingat lagi, bukan?

Move on adalah cara untuk mengobati patah hati yang dialami oleh seseorang. Tak ada gunanya selalu berkubang dengan kenangan yang menyedihkan dan membuat semangat Anda menurun, ya.

Berikut adalah 9 cara positif untuk mengobati patah hati, seperti dilansir dari laman Boldsky:

  1.     Ganti nomer telepon. Dengan mengganti nomer telepon Anda, maka sedikit kemungkinan mantan akan bisa menghubungi Anda. Jadi, konflik atau memori yang Anda coba lupakan akan bisa dilakukan.
  2.     Ganti kebiasaan bersama. Jika Anda memiliki kebiasaan yang dulu kerap dilakukan bersama mantan, maka ini saat yang tepat untuk menggantinya. Cobalah melakukan hal baru, agar kenangan dan pengalaman hidup Anda berganti.
  3.     Keluar bersama teman. Melakukan kegiatan bersama teman akan membuat hidup Anda menjadi lebih ceria. Ini termasuk cara yang paling menyenangkan melupakan patah hati.
  4.     Sibukkan diri. Menyibukkan diri dengan pekerjaan atau aktifitas lainnya akan membuat fikiran Anda teralihkan dan patah hati bisa sembuh dengan cepat.
  5.     Belanja. Wanita paling suka kegiatan ini. Percayalah, dengan berbelanja atau minimal window shoping, maka wanita dapat dengan mudah melupakan patah hatinya.
  6.     Berpetualang. Cobalah berpetualang ke gunung atau pantai. Pemandangan pantai atau gunung yang Anda saksikan akan semakin mengingatkan Anda bahwa dunia ini indah. Tak baik dihabiskan dengan bersedih saja.
  7.     Beli gadget baru. Percaya atau tidak, gadget baru memang bisa sejenak menyibukkan Anda. Gantilah gadget lama Anda yang penuh kenangan, dan beli model lain yang bisa Anda jelajahi teknologinya.
  8.     Mencari cinta lain. Obat mujarab dari patah hati adalah mencari cinta yang baru. Jadi, jangan menutup diri Anda dari seseorang yang ingin mengenal, hanya karena trauma, ya.
  9.     Berteman. Bukalah wawasan Anda dengan mencari teman baru dan lingkungan yang baru. Ini akan membuat Anda punya banyak pilihan menghabiskan waktu luang, menghibur diri, dan tentunya menyembuhkan patah hati.

Begini Cara Mendekati Kalau Si Dia Angkuh

Posted: 25 Sep 2013 07:06 PM PDT

Begini Cara Mendekati Kalau Si Dia Angkuh - Mendapat reaksi angkuh dari wanita yang selama ini menjadi incaran terasa cukup menyesakkan. Berbagai usaha yang telah dilancarkan untuk menarik hatinya tidak mempan juga. Anda perlu introspeksi dengan strategi yang dipakai selama ini. Barangkali strategi yang Anda lakukan terlalu offensif sehingga dia merasa risih selalu Anda dekati. Padahal mencari perhatian  wanita itu perlu seni "tarik-ulur", yaitu kadang aktif mendekati namun juga perlu sesekali menghilang dari hadapannya.

Untuk membangun rasa penasaran di hati wanita incaran Anda,  tips yang dikutip dari Times of India berikut bisa membantu:

    1. Berdiam diri ketika bertemu dengannya. Artinya, Anda seolah menjadi orang asing dengan sesekali melakukan lirikan ke arah matanya. Anda seolah menjadi orang yang penuh misteri walaupun di balik itu ada "serangan kecil" lewat mata.

    2. Membangun rasa penasaran saat berinteraksi dengannya. Tidak perlu diumbar berbagai hal tentang diri Anda. Simpan informasi detail agar dia makin tertarik menggali diri Anda lebih dalam. Mungkin  sikap Anda terlihat cukup pasif.

    3. Berbagi humor. Wanita sangat suka humor. Dia juga menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa lepas. Tapi ingat, pilih humor yang sifatnya tidak sarkasme atau menjatuhkan harga diri Anda dan dia.

    4. Buatlah sebuah permainan pikiran. Misalnya, kalau selama ini Anda begitu aktif membalas pesan sms darinya, sesekali balaslah sms tersebut dalam jangka waktu lebih lama. Atau kalau dia menelepon biarkan beberapa saat sebelum diterima. Kalau perlu biarkan ada miscall sekali dan telepon Anda terima pada panggilan yang kedua. Ini bisa membuatnya agak gemas.

    5. Perlakukan secara istimewa. Wanita sangat suka diperlakukan seperti putri. Memberikan mawar dengan menyertakan pesan pada secarik kertas mungkin bisa membantu menarik hatinya. Anda bisa tuliskan "Selalu memikirkanmu" atau "Berharap kau ada di sini". Buat sendiri kreasi kata-kata romantis versi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar