Rabu, 28 Agustus 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


10 Hewan Paling Jorok di Dunia

Posted: 28 Aug 2013 02:42 AM PDT

Hewan adalah makhluk hidup lain yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa di dunia ini selain manusia dan tumbuhan. Karena hanya memiliki nafsu, hewan dipastikan tidak memiliki akal dalam melakukan berbagai hal.

Sehingga tak ada salahnya jika hewan-hewan kerap melakukan hal yang jorok, karena hey, mereka tak punya akal! Dan dari banyaknya hewan di dunia ini, berikut 10 di antaranya yangd ianggap paaaling jorok seperti dilansir wildofanimals!
  10. Serigala

Serigala tampak keren. Tapi tunggu dulu kebiasaannya. Ya, serigala yang suka makan bangkai ini punya kebiasaan menyimpan daging busuk selama beberapa hari karena itu sudah diajarkan sang induk secara turun-temurun. Meski busuk, daging itu tetap diberikan kepada anak-anak mereka. Bahkan mereka juga suka memakan makanan yang sudah dimuntahkan. Apakah para serigala terkena anoreksia?

 9. Burung Pemakan Bangkai

Namanya sudah sangat jelas. Ya, burung Heriang adalah burung pemakan bangkai yang memang dia merasakan bangkai walaupun jaraknya sangat jauh. Selain itu Heriang tidak memiliki kelenjar keringat, jadi saat mereka kepanasan mereka akan memanfaatkan yap bangkai hewan untuk mendinginkan aliran di kulit kaki mereka. Ya ampun.

 8. Timun Laut

Bentuknya saja sudah sangat menjijikkan. Belum lagi kebiasaan timun laut yang suka memakan bangkai hewan yang sudah mati. Bahkan timun laut bisa memproses sampai 136 kg bangkai setiap tahunnya. Namun yang lebih aneh lagi adalah beberapa kebudayaan di dunia percaya bahwa timun laut adalah makanan lezat. Ehm, kamu mau coba makan?

Sekilas Tentang Miss World 2013 Indonesia

Posted: 27 Aug 2013 09:09 PM PDT

Anda pasti sudah familiar dengan salah satu kontes kecantikan yang terkenal di dunia ini. Yup, Miss World. Beruntungnya, tahun ini Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah. Wah bisa jadi ajang perkenalan Indonesia ke mata dunia ya.

Memang, banyak pro kontra pada penyelenggaraan Miss World tahun ini. Ada yang menentang namun tidak sedikit juga yang mendukung. Berbagai alasan dikatakan oleh beberapa pihak dalam rangka menentang Miss World ini. Padahal, perhelatan ini akan dilaksanakan pada bulan September yang tinggal menghitung hari. Kalau Anda, pro atau kontra nih dengan ajang pencarian wanita paling cantik sejagat yang diprakarsai oleh Eric Morley.

Sedikit mengulas tentang kontes kecantikan, dahulunya, Miss World ini dimulai dengan sebuah kontes festival bikini. Kala itu, sekitar tahun 1950an, bikini baru saja dikenal dan ini semacam sebuah penghargaan pada baju renang tersebut. Media kemudian yang pertama kali menyebut ini sebagai Miss World. Dan seiring perkembangannya, dibuatlah event ini menjadi event tahunan.

Ada juga kisah haru di dalam perjalanan Miss World. Sempat tidak disiarkan di televisi selama beberapa tahun hingga akhirnya sebuah channel menyiarkannya kembali pada sekitar akhir tahun 1990an. Penggagas Miss World meninggal pada tahun 2000. Kontes ini kemudian diserahkan kepada istrinya, Julia Morley. Dengan berjalannya waktu, banyak sekali perubahan yang terjadi pada acara Miss World. Hingga kini, memasuki tahun yang ke 63, Miss World akan diselenggarakan di Indonesia.

Walaupun banyak pro dan kontra, ada baiknya kita mengambil sisi baik dari kontes ini dengan merasa bangga, bukan? Bangga karena Indonesia terpilih menjadi tuan rumah untuk salah satu perhelatan bergengsi di dunia.

Dengan dihelatnya Miss World yang ke-63 di Indonesia, ini akan membuat nama Indonesia semakin dikenal di deretan negara di dunia. Ini tentu akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Indonesia mengenalkan budaya dan kekhasannya ke mata dunia. Bahkan di situs resmi Miss World, ada beberapa hal cantik yang mulai diperkenalkan oleh kontes kecantikan ini. Sebut saja, kecantikan gunung bromo, tari Bali, kecantikan bawah laut Raja Ampat, Pulau Lengkuas di Belitung dan masih banyak lainnya.

Sempat dilansir oleh HuffingtonPost bahwa Miss World terancam dibatalkan karena dikatakan melanggar budaya dan kurang cocok dengan karakteristik Indonesia. Padahal, Julia Morley sudah mengatakan dari awal bahwa tidak akan ada bikini dalam kontes yang akan dilaksanakan di Bali ini. Kalau menurut Anda, sebagai warga dari tuan rumah Miss World, bukankah kita harus berbangga? Atau Anda memiliki pendapat lain tentang Miss World tahun ini? Silahkan beri komentar dan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.
 

Banyak Remaja Kurang Tidur Karena Bermain Ponsel dan Tablet

Posted: 27 Aug 2013 07:38 PM PDT

Penggunaan gadget yang kurang bijak membuat penggunanya mengalami masalah kurang tidur. Penyebabnya yaitu adanya perubahan hormon yang diikuti oleh penggunaan gadget secara berlebihan. Dalam sebuah studi di Skotlandia, setengah dari remaja bahkan mengalami masalah kurang tidur ini secara serius. Penyebabnya adalah dua gadget, ponsel dan komputer tablet.

Hasil tersebut terutama ditemukan pada remaja yang sedang mengalami masa puber. Mereka kerap memainkan ponsel maupun tabletnya hingga larut malam dan melupakan untuk segera terlelap. Inilah yang kemudian bisa memicu perubahan hormon dan memaksa mereka tidur larut malam serta bangun lebih siang.

Menurut Russel Foster, guru besar di Universitas Oxford, ponsel dan tablet telah memberikan pengaruh pada perubahan pola tidur remaha. Mereka sebenarnya masih memerlukan waktu tidur hingga 9 jam setiap malamnya. Tidur menjadi penyebab bagi mereka untuk mendapatkan prestasi lebih gemilang dan kualitas hidup lebih baik.

    "Tidur jelas sangat penting. Sayangnya banyak remaja yang mengabaikannya," kata Russell, seperti dikutip BBC.

Kebanyakan remaja asik dengan ponsel dan tablet untuk berkomunikasi atau memainkan game. Apalagi bagi remaja yang gandrung dengan jejaring sosial seperti Facebook, chatting maupun memperbarui status kerap dilakukan hingga tengah malam.

Dalam studi di Skotlandia ini contohnya, ada 52 persen remaja yang mengalami masalah kurang tidur akibat dua gadget tersebut. Bahkan, 20 persen dari mereka harus tidur di dalam kelas untuk membayar rasa kantuk yang masih dirasakannya, minimal sekali dalam dua minggu terakhir.

Janse Ansell, peneliti studi yang juga pendiri yayasan Sleep Scotland mengatakan, amat penting bagi seorang remaja untuk bisa tidur dengan cukup. Hal tersebut bisa mempengaruhi konsolidasi memori jangka pendeknya. Memori jangka pendek ini jika terganggu maka berakibat pada prestasi di sekolah.

    "Kita mungkin tak memahami betapa pentingnya tidur. Tidur mempengaruhi pertumbuhan dan konsilidasi memori atau ingatan," kata Ansell.

Ungkapkan Cinta dengan Membuat dan Menulis Buku Bergambar

Posted: 27 Aug 2013 07:09 PM PDT

Sekarang saya ada usulan untuk seorang Pria menyatakan cintanya dan mendapatkan respon baik dari seorang wanita dengan "TIDAK" untuk bisa menerimanya. redditor ppaul9 menulis sebuah buku tentang bagaimana dia jatuh untuk pacarnya, termasuk adegan di mana ia mengusulkan, dan bertindak sebagai cintanya! Para pria romantis yang ceritanya digambarkan dan dicetak, dan menyembunyikan buku di perpustakaan lokal - bersama dengan fotografer, yang kemudian menangkap seluruh adegan tersebut.

Sebagai pasangan yang sedang mencari buku anak-anak untuk keponakan gadis itu dan keponakan, pria romantis "ditemukan" yang ia tulis dan memintanya untuk membacanya keras-keras padanya. Setelah gadis itu sampai ke adegan di mana gorila mengusulkan untuk jerapah tercinta, pria berlutut dan membuat dongeng menjadi kenyataan. Saya tidak berpikir siapa pun meragukan "happily ever after" dalam kasus mereka!
Berikut Gambar dalam buku tersebut :
Dulu ada gorila
yang jatuh cinta pada jerapah.
Dia terkejut oleh banyak hal
Dia bisa membuatnya tertawa.


Kedua, Anda lihat,
Mereka Berasal dari dunia yang berbeda
Kencan pertama mereka, sangat gugup,
Dia pasti akan melemparkan.


Terlepas dari perbedaan mereka,
Itu adalah cinta pada pandangan pertama.
Perasaannya tumbuh dengan cepat,
Hatinya mulai mundur.
Hidupnya Gorila
Kasar dan berserakan
Sekarang disempurnakan dan terfokus
Pada hal-hal yang penting.
hanya ada kata-kata
Untuk betapa beruntungnya dia mendapatkan seorang jerapah.
Tanpa dia di sisinya
Hidup pasti akan busuk.
Sulit untuk percaya
Seberapa bahagia mereka.
Dia tidak bisa membayangkan
Bahkan satu hari tanpa dia.
Jadi dia naik satu lutut
Dan mengucapkan permohonan:
"Sayangku jerapah,
Maukah kau menikah denganku? "

Dia merasa jantungnya berdetak
Langsung dari dadanya.
Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu
Dan berharap dia akan mengatakan YA.

Ketika akhirnya dia menjawab
Dia tidak bisa berhenti menyeringai
Karena dia tahu, dalam hatinya,
Ini hanya Awal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar