Kamis, 30 Mei 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


Gundam di Dunia Nyata Hadir di Robot Kuratas

Posted: 30 May 2013 07:34 AM PDT

Gundam di Dunia Nyata Hadir di Robot Kuratas - Mungkin penggemar film animasi robot Gundam hanya bisa membayangkan karakter itu hadir di dunia nyata. Namun kini tak cuma mimpi. Lewat perusahaan Suidobashi Heavy Industry hadirkan Kuratas, robot Gundam di dunia nyata.

Meski tak miliki ukuran yang besar namun robot ini telah mewakili sosok Gundam yang diidam-idamkan. Laiknya Gundam dalam film animasi, kokpit yang ada di dalamnya bisa diisi orang yang mengendalikan robot.



Kuratas gunakan sistem operasi yang bernama V-Sido. Dengan OS ini, pengguna bisa mengotrol kendali robot via dua buah gagang kendali. Lewat kontrol inilah Gundam bisa dikendalikan sesuai perintah.

Menariknya lagi, Suidobashi Heavy Industry gunakan teknologi smartphone berlayar sentuh untuk dijadikan alat gerak alternatif. Penguna juga bisa lakukan komunikasi laiknya telepon lewat headset yang tersedia.



Lantas bagaimana dengan senjata? Kuratas juga dilengkapi dengan roket dan senjata mesin. Namun senjata ini tidak sungguhan, hanya gunakan amunisi roket air dan pelurur bullet ball (BB).

Ini berarti senjata tersebut tak akan melukai bilamana ditembakkan ke orang. Kuratas sendiri miliki tinggi 3,9 meter dengan mesin tenaga diesel yang bisa membuatnya berjalan hingga 10 km per jam.
Bagaimana soal harga? Cukup mahal. Satu set robot Kuratas dibanerol USD 1,35 juta atau sekitar Rp 12 miliar. Sebuah hobi yang cukup mahal untuk dituruti.

Tips Mengurangi Ukuran Payudara

Posted: 30 May 2013 07:24 AM PDT

Tips Mengurangi Ukuran Payudara - Tidak setiap wanita mendambakan memiliki payudara besar. Memang akan terlihat seksi di mata pria. Namun, sebagian wanita juga risih bila setiap keluar rumah akan menjadi perhatian banyak pria di jalanan. Hal tersebut justru bisa memicu terjadinya tindak kejahatan seksual saat situasi mendukung.

Ukuran payudara bisa dikurangi. Syaratnya, Anda mesti mau konsisten untuk mengurangi penumpukan lemak di dalam tubuh. Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa cara untuk mengurangi ukuran payudara:

  1.     Kurangi berat badan. Payudara terdiri dari 90 persen lemak. Mengurangi ukuran payudara bisa dilakukan dengan mengurangi penumpukan di dalam tubuh. Anda mesti memfokuskan penurunan lemak pada semua bagian tubuh dan tidak berkonsentrasi pada payudara saja.
  2.     Jauhi makanan tidak sehat. Jenis makanan cepat saji, gorengan, makanan manis, dan makanan yang ditambahkan pemanis buatan sebaiknya dihindari. Kalori dan lemak di dalamnya bisa memicu pembesaran payudara. Selain itu, hindari pula mengonsumsi ayam broiler secara berlebihan. Ayam ini disuntik hormon pertumbuhan yang turut mempengaruhi  pembesaran ukuran payudara.
  3.     Dari sisi nutrisi, pilih makanan sehat tanpa lemak. Selain itu, konsumsi pula sayuran dan biji-bijian yang rendah kalori. Konsumsi makanan rendah kalori setiap dua jam untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Hal ini bisa mempercepat penurunan berat badan tanpa harus puasa makan. Dengan terjadi defisit kalori, maka tubuh akan membakar lemak dan berlanjut dengan penyusutan berat badan.
  4.      Fitness. Berolahraga dengan mengangkat beban berat dengan disertai diet sehat, akan membantu penurunan berat badan. Namun hati-hati mengangkat beban berlebihan yang mempengaruhi otot payudara. Sebab, payudara Anda juga bisa menjadi besar karena latihan tersebut.
  5.     Senam aerobik. Aerobik membuat detak jantung meningkat seperti saat sedang berlari, berenang, bersepeda, menari, atau melakukan olahraga lainnya. Ketika denyut jantung meningkat, metabolisme tubuh pun ikut berlangsung lebih cepat. Lakukan aerobik selama setengah jam, setidaknya empat kali seminggu.

10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan

Posted: 30 May 2013 07:13 AM PDT

10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan - Sepanjang sejarah umat manusia melangsungkan kehidupan di dunia ini, ada banyak sekali pria atau wanita yang mengaku sebagai keturunan dari Tuhan Yang Maha Esa. Seiring waktu berlalu, klaim tolol seperti itu memang makin bisa dipilih secara cerdas oleh umat manusia. Tapi tahukah kamu kalau masih saja ada orang-orang yang percaya bahwa beberapa orang itu adalah Tuhan.

Bahkan boleh percaya atau tidak, orang-orang yang mengklaim/diklaim dirinya sebagai Tuhan itu ada dalam kehidupan modern saat ini. Kira-kira siapa saja ya? Intip 10 di antaranya berikut ini!
 1. Alan John Miller

Pemimpin gerakan Kebenaran Illahi di Australia ini bernama Alan John Miller dan menganggap dirinya sebagai Iman Saksi Yehuwa. Selama periode satu minggu, Miller menemukan bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Miller bahkan mengaku juga menikah dengan reinkarnasi Maria Magdalena. Untuk menceritakan ajarannya, Miller memiliki sebuah situs resmi. Wow!

 2. David Koresh

David Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pada 1993, aksi sekte ini memanas di kawasan Waco, Texas karena dikepung massa. Dalam pertempuran dengan FBI itu, Koresh serta pengikutnya yang bernama Ranch Apocalypse ini berakhir miris. Bukannya bertahan sampai kiamat terjadi, mereka yang berjumlah 76 orang justru mati terbakar di dalam gedung. Mengenaskan.

 3. David Shayler

Mantan jurnalis dan petugas Intelijen Militer Inggris bernama David Shayler ini sudah menghabiskan 15 tahun terakhir dalam hidupnya untuk membuat pernyataan omong kosong termasuk berbagai teori konspirasi dunia. Shayler mengumumkan bahwa dirinya adalah Tuhan pada 7 Juli 2007 (7-7-7) yang siap melindungi Inggris dari berbagai teror dengan kemampuannya. Kemampuan apa ya menurutmu?

 4. Jim Jones

Pendiri Kuil Rakyat dengan pusat di San Fransisco ini terkenal dengan gerakan bunuh diri besar-besaran pada tahun 1978 yang dilakukan oleh dia sendiri. Jim Jones mengakui bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus, Buddha, Vladimir Lenin, dan tentunya Bapa Illahi. Jones mengklaim ada lebih dari 900 orang yang sudah dia bunuh demi memuluskan langkah umatnya itu ke surga. Pertanyaannya, surga yang mana ya?

 5. Lia Eden

Lia Aminuddin atau lebih dikenal sebagai Lia Eden adalah pemimpin sekte sesat bernama Kaum Eden yang sempat heboh di Indonesia. 27 Oktober 1995, Lia mengaku pemimpin rohaninya Habib al-Huda mendatanginya dan mengaku sebagai Jibril yang membimbingnya. Dalam penyuciannya, Lia mengakui bahwa Tuhan menyatakan dia adalah pasangan Jibril dan sebagai sosok surgawi-Nya di dunia. Kamu percaya?

 6. Mitsuo Matayoshi

Mitsuo Matayoshi adalah pemimpin kelompok organisasi yang bergerak dalam bidang ekonomi politik. Jadi apa maksudnya? Gampangnya jika kamu percaya bahwa Matayoshi adalah Tuhan, kamu harus memilih dirinya dalam pemilu politik. Dan entah kenapa, banyak kandidat dari kelompoknya berhasil dalam pemilihan politik ekonomi di Jepang.

 7. Pangeran Philip

Dalam pembelaannya, Pangeran Philip tidak mengakui bahwa dia adalah Tuhan. Tapi di sebuah negara kepulauan Vanuatu, ada sekelompok yang mengakui bahwa Pangeran Philip adalah Tuhan. Meskipun Philip adalah keturunan langsung dari Ratu Victoria dan dihormati di 15 negara lainnya, namun Philip mengaku tak memiliki mukjizat atau kekuatan supernatural. Diketahui bahwa kelompok sesat itu berawal dari John Frum Cult yang menjadi penggerak sekte terlarang di kawasan pulau Pasifik Selatan.

 8. Rabbi Menachem Mendel Schneerson

Schneerson adalah seorang rabbi terkemuka di ajaran Hasid. Di akhir hidupnya, dia di kelilingi oleh orang-orang yang percay abahwa dia adalah sosok Mesias Yahudi. Meski sudah meninggal pada 1994, pengikutnya percaya bahwa Schneerson akan kembali sebagai Mesias di akhir nanti. Anehnya, semasa hidup Schneerson justru tak pernah berkunjung ke Israel dan lebih menghabiskan waktu di New York.

 9. Vissarion

Jauh di padang gurun Siberia, ada seorang pria tak waras bernama Vissarion yang mengaku bahwa dirinya reinkarnasi Yesus Kristus. Dia lalu mendirikan dan memimpin Gereja Perjanjian Terakhir di Rusia. Tentu saja gerejanya mengajarkan bahwa dia adalah reinkarnasi Tuhan, bahwa manusia harus lebih sering berjalan kaki dan menjadi seorang vegetarian untuk menahan diri dari keburukan lantaran dunia akan kiamat....oh yang benar saja.

 10. Warren Jeffs

Presiden untuk FLDS (Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter-Day Saints) bernama Warren Jeffs ini telah keluar masuk penjara dalam waktu 10 tahun terakhir. Tudingan melakukan kejahatan kekerasan seksual diberikan kepada Jeffs lantaran dia dan pengikutnya melakukan hubungan seksual dengan orang di bawah umur. Bahkan beberapa umat Jeffs mengakui dia sebagai Tuhan atau Presiden Amerika Serikat. Jelas bahwa Jeffs telah mencuci otak umatnya.

Berbagai Belahan Dunia Dari Luar Angkasa, Ada Indonesia Juga

Posted: 30 May 2013 07:04 AM PDT

Berbagai Belahan Dunia Dari Luar Angkasa, Ada Indonesia Juga - Ini adalah edisi kedua gambar-gambar bumi dari ruang angkasa yang diunggah Chris Hadfield lewat akun twitternya. Setelah ia mengunggah video Space Oddity beberapa waktu lalu, namanya semakin naik daun.

Dari situ, banyak orang mulai penasaran, bagaimana keseharian pria penjelajah luar angkasa ini. Lewat akun twitternya, ia banyak berbagi gambar bumi yang di-capture dari atas sana. Kali ini, ada Indonesia juga loh.
 1. Kebakaran Semak

 The Australian bushfires, this one near Burrinjuck Dam. Look closely and you can see the flames from orbit.

Ini adalah gambar kebakaran semak yang terjadi di Australia. Jika dilihat sekilas, api dan asap itu lebih tampak seperti benda langit berapi yang lewat di ruang angkasa. :D 
 2. Key West


Key West, Florida. A fun place to rent a bike and see for yourself.

Salah satu daerah di Florida, yaitu Key West, di mana Chris menyarankan orang-orang untuk menyewa sepeda dan melihat serta menikmati sekeliling dengan santai

 3. Arab Saudi


Even from 400 km up you can sense the searing dryness of southern Saudi Arabia.

Ya! Bahkan dari ketinggian 400 kilometer pun, kita masih bisa melihat betama Arab Saudi merupakan hamparan padang pasir yang luas, kering, dan tampak sangat panas.

 4. Happy Valley


Goose Bay, Happy Valley, Labrador. I flew CF-18s as an RCAF fighter pilot here.

Lembah ini diambil dalam gambar hitam putih oleh Chris. Terletak di Labrador, ia mengaku sempat menjadi pilot yang menerbangkan pesawat tempur di tempat ini.

 5. Kekeringan


Australia - the dryness creates colours and textures that make the Outback immediately recognizable from space.

Kekeringan yang melanda daerah di Australia ini menciptakan warna dan tekstur, yang membuat Outback dapat dengan mudah dikenali dari luar angkasa. Chris pun mengabadikan gambarnya.

 6. Kebakaran Hutan


Tonight's finale: The pall of smoke clouds over Australia, as seen from orbit. A rare view of the bushfires effect.

Australia diliputi awan tebal di beberapa daerahnya. Tampak dari ruang angkasa, ada tempat-tempat yang terkena efek kebakaran hutan. sayang sekali, ya? :(

 7. Awan Hitam


Thunderstorm from above. What animal to you see?

Di ruang angkasa, ada juga awan hitam dan hujan. Chris mengabadikannya dan mengunggahnya lewat akun twitter. Ia juga mengajak followers-nya menebak, gambar hewan apa yang terbentuk dari awan itu.

 8. Qingdao


Heres a closer view of Qingdao (Tsingtao). Much easier to see the bridge in this photo.

Indahnya lautan dan daratan di Qingdao ini dilihat dari atas. Dengan cuaca yang cerah, tanpa terhalangi awan, jembatan pun terlihat membentang di sana.

 9. Indonesia


An island made running laps. Off the coast of Indonesia.

Ini adalah gambar sebuah pulau yang menurut Chris terdapat di Indonesia. Ia mengabadikannya dari atas, dan berkomentar bahwa pulau ini berbentuk seperti arena balap lari. :D

Cewek Korea Dengan Otot Perut Paling Seksi

Posted: 30 May 2013 06:39 AM PDT

Cewek Korea Dengan Otot Perut Paling Seksi - Memiliki otot perut yang seksi tak hanya menjadi dominasi kaum pria di selebritis K-Pop. Bahkan member girlband yang cantik-cantik rupanya juga berlatih olahraga demi membentuk perut mereka yang seksi. Dengan perut yang rata serta dihiasi otot tubuh yang terbentuk, para gadis K-Pop ini tak malu untuk memperlihatkan perut mereka saat tampil di panggung. Bahkan kesan seksi yang menggoda semakin tampak melalui perut-perut indah mereka.

Tak perlu banyak bicara, berikut 10 di antaranya selebritis cewek Hallyu yang memiliki bentuk otot perut yang seksi!
 1. Jessica Girls Generation

Member girlband Girls Generation ini suka melakukan sesi foto berbagai majalah. Dalam foto-fotonya, Jessica sering memakai kostum seksi. Tak heran, karena Jessica memiliki otot perut yang begitu mempesona yang tak jarang dia tampilkan di atas panggung.

 2. Yuri Girls Generation

Salah satu dancer utama di Girls Generation ini juga seringkali memakai kostum yang tak segan memperlihatkan bentuk otot perutnya yang seksi. Dengan perut yang ramping, Yuri melakukan dance dengan begitu sempurna di atas panggung.

 3. YoonA Girls Generation

Tubuh YoonA memang dikagumi banyak orang lantaran begitu langsing dan tinggi. Kaki serta tangannya yang ramping semakin ditambah sempurna oleh otot perutnya yang terbentuk baik, semakin membuat YoonA dikagumi dalam girlband Girls Generation.

 4. Seohyun Girls Generation

Si cantik yang sekaligus member termuda di girlband Girls Generation ini justru memiliki bentuk perut yang sangat ramping. Terbiasa terlihat sopan dan innocent, Seohyun membuat banyak orang kagum dengan otot perutnya yang terbentuk sempurna.

 5. Krystal f(x)

Sama seperti sang kakak Jessica, maknae girlband f(x) ini juga memiliki bentuk perut ramping yang bisa membuat banyak orang iri. Wajahnya yang cuek dan tubuhnya yang seksi membuat Krystal sukses menarik perhatian saat dia berjalan. Dan memang bentuk perut ramping membuat Krystal percaya diri melakukan dance di panggung.

 6. Victoria f(x)

Leader girlband f(x) ini tak hanya mempesona dengan wajah cantiknya. Tapi Victoria memiliki tubuh yang tinggi dan langsing. Hal itu semakin dibuat sempurna oleh otot perutnya yang seksi dan membuat siapapun ingin memiliki perut seramping Victoria.

 7. Hyomin T-Ara

Sebagai ullzang, member girlband T-Ara ini memang sering membagikan fotonya di internet. Hyomin sepertinya menyadari bahwa dia adalah sosok yang cantik dan stylish. Tak hanya itu, Hyomin juga memiliki bentuk otot perut yang begitu seksi dan ramping. Hal itu membuat Hyomin percaya diri memamerkan perutnya di panggung.

 8. HyunA 4minute

Si seksi girlband 4minute ini memang menggoda. Tak hanya ekspresi wajahnya yang seksi dan cute, namun HyunA memang gemar memakai kostum mini yang sangat memperlihatkan bentuk tubuh sempurnanya. Salah satu yang membuat sosok HyunA mempesona adalah otot perutnya yang terbentuk seksi dan sempurna.

 9. Hyosung Secret

Hyosung dikenal sebagai salah satu member girlband yang memiliki aset tubuh mempesona. Bahkan setiap kali girlband Secret tampil, Hyosung tak segan memakai kostum seksi. Ditambah otot perutnya yang terbentuk sempurna, siapapun akan begitu mudah dibuat terpukau ketika Hyosung melakukan dance di atas panggung.

 10. Kahi Eks After School

Mantan leader girlband After School yang kini sudah menjadi soloist ini mungkin menjadi salah satu ikon gadis K-Pop dengan otot perut paling seksi. Semenjak muda Kahi memang sudah menjadi dancer dan populer sehingga tak ayal dia memiliki bentuk tubuh langsing, ramping yang paling sempurna!

Pasangan Paling Berotot Yang Saling Cinta

Posted: 30 May 2013 06:18 AM PDT

Pasangan Paling Berotot Yang Saling Cinta - Jatuh cinta, namanya juga jatuh ya, tak pernah terduga kapan dan di mana. Demikian pula saat Don Akim dan Rosanna Beckett bertemu, mereka saling jatuh cinta dan menjadi pasangan berotot yang populer di dunia.

Keduanya kini tinggal di Lowestoft, Inggris. Mereka telah berkencan selama 9 tahun sejak pertemuan pertama di sebuah nightclub. Don dan Ros punya kegemaran yang sama, yaitu body building. Awalnya keduanya bertemu dengan tubuh yang biasa saja, kemudian mereka serius melakukan body building selama empat bulan.

Hasilnya, mereka memenangkan tiga tropi dari Miami Pro World Champhionship dan mengalahkan lebih dari 200 orang kontestan. Mereka juga pasangan pertama yang menang dalam perlombaan body building dunia, di mana Don meraih dua penghargaan Male Muscle Model dan Male Fitness Model, sedangkan Rosanna menang atas Ms. Bikini.

"Dulu tubuh kami tak begini saat pertama kali bertemu, kemudian kami mulai berlatih keras saat mengikuti pertandingan dunia," ungkap Rosanna seperti dikutip dari Yahoo Shine. Dengan percaya diri, Rosanna mendaftarkan namanya dan kekasihnya ke dalam pertandingan tersebut setelah membaca semua persyaratan, dan mereka menang!

Rosanna sendiri saat ini berusia 33 tahun, berprofesi sebagai seorang penari, dan Akim berusia 43 tahun dan berprofesi sebagai pelaut. Selain bekerja, mereka mengatur waktu untuk berlatih 5-6 kali seminggu. Masing-masing latihan berlangsung 3 jam, 2 jam untuk latihan beban, sedangkan satu jam untuk cardio. Dan 3 jam itu juga menjadi waktu yang selalu membuat mereka kompak serta menghangatkan api asmara.

"Latihan saja tak cukup, kami berdua juga harus diet tinggi protein. Di pagi hari kami sarapan oatmeal dan sebuah pisang dengan tambahan bubuk protein atau oatmeal dan selai kacang. Beberapa jam kemudian kami menyantap ikan salmon serta sayuran kukus, nasi merah dan ubi. Kami hanya makan separuhnya saja, dan membaginya untuk makan siang kedua. Demikian juga dengan makan malam, biasanya kami menyantap ayam tanpa kulit atau ikan," jelas Rosanna.

Lantas, kapan momen manis seperti makan ice cream mengisi cerita cinta Don dan Rosanna?

Setiap kali tidak berlatih, mereka akan menikmati beberapa scope ice cream dan dessert lain untuk memotivasi latihan mereka. Uniknya, cara ini sekaligus dipakai untuk saling memotivasi satu sama lain.

Apakah cinta itu akan tetap ada apabila kelak tubuh akan semakin menua dan otot itu tidak akan sekeras dan sekokoh sekarang? "Tentu saja aku akan selalu jatuh cinta padanya, dan menemukan banyak hal lain yang membuatku mencintainya," tutup Rosanna.

Hmm... benar-benar otot yang membuat mereka kompak dan tetap jatuh cinta ya...

Tidur Telanjang Bisa Menurunkan Berat Badan

Posted: 30 May 2013 06:13 AM PDT

Tidur Telanjang Bisa Menurunkan Berat Badan - Judul artikel ini mungkin membuat kamu mengerutkan kening dan tidak berkata "Apaan sih ini?", tapi itulah faktanya. Tidur telanjang bermanfaat besar untuk kesehatan, karena kesehatan fisik dan psikologis orang tersebut akan lebih baik dibandingkan mereka yang tidur memakai busana.

Dilansir dari situs Genius Beauty, seseorang yang tidur telanjang memiliki kesehatan yang lebih baik karena tubuh tidak terkena panas berlebihan (misalnya saat memakai pakaian), sehingga tubuh dapat mempertahankan suhu alaminya. Efek positif lain ditemukan dari kebiasaan ini, yaitu menurunkan berat badan.

Bagaimana mungkin tidur telanjang bisa menurunkan berat badan?

Penurunan berat badan saat tidur telanjang disebabkan karena seseorang akan tidur lebih nyenyak. Akibatnya, tubuh akan menekan hormon penyebab stres dan mengontrol rasa lapar yang muncul pada keesokan harinya. Sebaliknya, mereka yang sering terbangun atau terganggu saat tidur akan lebih mudah lapar keesokan harinya dan berakibat mengonsumsi makanan dalam jumlah besar.

Selain itu, tidur telanjang memiliki manfaat lain, yaitu mempengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin, sehingga dapat berefek anti-penuaan. Saat tubuh dapat mempertahankan suhu alaminya, kulit menjadi lebih sehat. Bagi kamu yang sudah menikah, tidur telanjang dapat membuat kehidupan seksual menjadi lebih penuh gairah.

Apakah kamu akan mencoba tidur tanpa busana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar