Sabtu, 09 Maret 2013

daftar berbagai program online/internet

daftar berbagai program online/internet


7 Video Klip Diva Dengan Adegan Berendam di Bak Mandi

Posted: 08 Mar 2013 08:07 PM PST

7 Video Klip Diva Dengan Adegan Berendam di Bak Mandi - Video klip adalah salah satu sarana paling efektif untuk mempromosikan single dan membentuk karakter sang pemilik lagu. Banyak pula konsep video klip yang digunakan demi mendapatkan tujuan tertentu.

Beberapa diva ini memilih bathtub atau bak mandi sebagai tempat mereka beraksi di video klip. Ya, mereka berakting layaknya orang berendam penuh privasi. Siapa saja pemilik video klip seksi ini? Simak halaman berikut ini.

 1. Rihanna - Stay

Rihanna dan seksi seolah merupakan dua hal yang tak pernah terpisahkan. Setidaknya itu kembali dimunculkan oleh Rihanna di video klip terbarunya, Stay yang dirilis 12 Februari lalu.
Rihana _stay - Video

Di sepanjang video ini ditampilkan sang bintang asal Barbados ini berendam dan bernyanyi. Tempo lagu yang cenderung pelan menimbulkan kesan dramatis. Di sisi lain, Rihanna juga memamerkan beberapa tato yang menghiasi tubuhnya.

 2. Shakira - Addicted To You

Berbeda dengan Rihanna, di video klip Addicted To You Shakira masih lebih 'mendingan'. Ia juga melakukan adegan seksi berendam di bak mandi. Hanya saja ia masih mengenakan kaos polos berwarna putih.
Addicted To You Shakira - Video

Adegan berendam juga tak terlalu diforsir di sini. Di adegan lain tampak istri Gerard Pique ini menari dan berjalan-jalan di sebuah perkampungan.

 3. Mya - Mr Incredible

Efek shepia dan tempo lagu yang 'manja' membuat video klip ini terkesan seksi. Apalagi MYA memang menampilkan adegan berendam di bathtub pada awal video. Lagu ini merupakan salah satu tembang andalan MYA dari album K.I.S.S yang dirilis 2012 lalu.
Mya - Mr Incredible - Video

Dirilis pada 25 Desember 2012 lalu, video klip ini disaksikan 107,629 di Youtube.

 4. Gwen Stefani - 4 In The Morning

Gwen Stefani benar-benar 'menguasai' video klipnya, 4 In The Morning. Video ini mengisahkan bagaimana keseharian tokoh yang diperankan vokalis No Doubt ini. Sejak bangun di pagi hari, mandi, minum secangkir teh dan seterusnya.


Dalam video yang dirilis pada 19 Desember 2009 ini, Gwen tampak sangat cantik walau saat itu ia telah berusia 40 tahun. Simak videonya berikut ini.

 5. Lady Gaga - Marry The Night


Video klip Marry The Night yang berdurasi 13 menit 51 detik ini tampak lebih mirip sebagai sebuah film pendek. Di awal video Gaga sempat melakukan monolog cukup lama. Gaga tak main-main saat berakting. Sisi kelam sangat menonjol di sini. Adegan Topless juga bertebaran.

Marry The Night video

Salah satu adegan topless juga terjadi saat Mother Monster sedang berendam di bak mandinya. Secara keseluruhan video klip ini sangat bagus. Pesan yang disampaikan Gaga pun dapat tersampaikan dengan baik.

 6. Britney Spears - Everytime

Di video klip ini, Britney Spears memerankan dirinya sendiri sebagai seorang superstar. Di sini diceritakan bahwa ia memiliki kekasih yang bermasalah dengan dirinya. Akting Britney bisa dibilang sangat baik di sini, cukup emosional. Terlebih ia merilis video ini pasca putus hubungan dengan Justin Timberlake.
Britney Spears - Everytime Video

Video ini mencapai titik balik saat Britney berendam di bathup dan mendapati kepalanya berdarah dan meninggal di sana. Di ujung video, diceritakan Britney dilahirkan kembali sebagai bayi yang putih bersih dan suci.

 7. Mariah Carey - Shake It Off

Dirilis pada tahun 2005, video Shake It Off bisa dibilang sebagai salah satu 'pelopor' aksi video klip di bak mandi. Walau tak 'seberani' para juniornya, Mariah Carey tetap menampilkan aksi yang tak akan mungkin dilupakan penggemar beratnya.
Mariah Carey - Shake It Off
Sumber

4 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Pada Celana Jeans

Posted: 08 Mar 2013 06:50 PM PST

4 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Pada Celana Jeans - Celana jeans adalah sahabat bagi sebagian besar wanita. Selain praktis, jeans juga bisa menemani di berbagai event yang kita datangi.

Celana jeans juga punya berbagai penampilan yang bisa mengemas Anda seketika. Mau tampil elegan, feminin, sporty, casual, semua bisa diperoleh dengan celana jeans.

Banyak wanita yang punya selusin jeans di lemarinya. Tetapi, sayangnya tak banyak orang yang tahu bagaimana cara merawat celana jeans yang benar. Nah, ini adalah info penting tentang hal yang tak boleh dilakukan pada celana jeans.

1. Jangan terlalu sering dicuci ya


Jeans memang diciptakan untuk tidak sering dicuci setiap kali habis dikenakan. Bukannya mengajari jorok, tetapi memang jeans tak tahan dengan reaksi cuci yang terlalu sering.

Beberapa jeans yang terlalu kotor seusai dibawa beraktivitas memang wajib dicuci, tetapi jika hanya menemani Anda sejenak saja, cukup digantung dan diangin-anginkan.

Menurut sebuah penelitian, seperti dikutip dari Yahoo Shine, jeans akan bertahan tetap bersih apabila digantung sekitar 2 minggu lamanya. Jadi, Anda bisa mengenakan jeans selama 2 minggu sebelum mengirimnya ke laundry.

2. Jangan memakai air panas

Air panas dapat membantu mencuci baju atau kemeja yang berwarna putih agar lebih bersih dan terhindar dari kuman penyebab bau tak sedap. Namun, khusus untuk jeans, lebih baik jangan pernah dicuci dengan air panas.

Mencuci dengan air panas memang mempermudah mengangkat kotoran yang membandel, namun dapat mempercepat pudarnya warna pada bahan material. Selain itu, air panas juga dapat membuat jeans menyusut lho.

3. Jangan menyeterika jeans

Lelucon western 'hanya orang bodoh yang menyeterika jeans' ini sebenarnya masuk akal. Saat menyeterika jeans, maka warnanya akan cepat pudar dan meninggalkan bekas yang berkilauan. Jeans jadi tak tahan lama, mudah rapuh dan kurang nyaman saat dikenakan.

4. Jauhkan dari sinar matahari

Terlalu lama berada di bawah sinar matahari secara langsung juga dapat membuat si jeans cepat pudar. Untuk itu saat menjemur, cari tempat yang teduh atau sekedar angin-anginkan saja sampai kering.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar